Fashion

8 Barang Fashion Yang lebih Baik Beli Bekas Daripada Baru (bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 12 Oktober 2015

8 Barang Fashion Yang lebih Baik Beli Bekas Daripada Baru (bagian 1)

Suka mampir ke secondhand clothing, toko vintage, atau garage sale yang diadakan teman atau fashion blogger? Simak nih, 8 barang fashion yang lebih baik beli bekas daripada baru.

 

(Baca juga: Outerwear ala Tahun 90an)

 

Outerwear one of a kind

Outerwear unik kayak coat panjang bermotif bunga atau jaket dengan tempelan patch penuh dan mencolok lebih baik beli bekas daripada baru. Kenapa? Soalnya akan jarang kita pakai dan bisa jadi setelah pakai kita ngerasa enggak cocok. Sayang kan, kalau mengeluarkan banyak uang untuk barang yang enggak akan kita pakai? Alasan lainnya, kalau kita suka banget baju unik, outer wear one of a kind kayak gini memang cuma ada di toko barang bekas.

 

 

Kemeja flannel

Kemeja flannel ini klasik dan enggak pernah ketinggalan jaman. Karena bahan dan motifnya tahan lama, walau bekas kadang masih kelihatan oke. Dan harga baru dan bekasnya jauh banget. Dijamin, pasti ada yang jual kemeja flannel bekas.

 

(Baca juga: Jeans Yang Harus Dimiliki Setiap Cewek)

 

Jaket jeans

Kenapa? Karena jaket jeans bekas yang masih bagus biasanya punya bahan dan kualitas baik. Alasan lainnya, karena udah pernah diapaki orang jadi udah enggak kaku dan nyaman dipakai.

 

Vintage dress

Suka bergaya vintage dan feminine? Banyak vintage dress kece yang bisa kita beli dengan harga miring karena dia second. Dan, ketika kita pakai kemungkinannya kecil banget bakal sama dengan orang lain.

 

(Baca juga: 8 Fashion Item Yang lebih Baik Beli Bekas Daripada Baru, Bagian 2)

 

(foto: nextshe.com, mollusksurfshop.com, polyvore.com,

modcloth.com, baggout.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN