Fashion

6 Inspirasi Fashion Cute & Feminin di MV Russian Roulette Dari Red Velvet yang cocok untuk Nge-date

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Rabu, 7 September 2016

Tampil cute dan feminin dengan item merah putih

Red Velvet baru saja merilis mini album ketiga mereka, Russian Roulette. Enggak hanya menghibur lewat lagu yang catchu, Red Velvet juga memanjakan mata kita lewat fashion mereka. Di MV Russian Roulette sendiri, ada beberapa gaya fashion Red Velvet yang bisa kita contek, baik untuk hangout atau nge-date. Berikut 6 inspirasi fashion cute dan feminin di MV Russian Roulette dari Red Velvet untuk dipakai saat nge-date. Klik di sini untuk melihat inspirasi memakai crop top untuk cewek tomboy dari Seulgi ‘Red Velvet’.

 

Merah Putih

Paduan dua warna ini memang enggak pernah salah, deh. Warna merah dan putih bisa memberikan kesan feminin sekaligus formal. Kita bisa memilih atasan dengana ksen collar dan flare skirt atau a line skirt.

 

Kalau pengin datang ke acara yang lebih resmi, dress merah yang dipakai Irene bisa kita contek. Dress dengan potongan simpel dan aksen collar ini memang sederhana, jadi cocok untuk kita yang masih pengin tampil casual meski ke acara resmi.

 

Untuk melihat inspirasi fashion untuk nge-date dari Gigi Hadid, bisa cek di sini.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN