Fashion

6 Hijab Fashion Blogger dan Celegram dari Indonesia (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 26 Agustus 2014

6 Hijab Fashion Blogger dan Celegram dari Indonesia (Bagian 1)

Kepiawaian 6 hijab fashion bloggers dan celeb Instagram (celegram) dari Indonesia ini dalam padupadan berbagai gaya, membuktikan kalau berhijab juga bisa tampil stylish. Jumlah followers yang begitu banyak menjadi bukti bahwa mereka menginspirasi banyak orang.

 

Indah Nada Puspita

Fashion blogger yang mulai nge-blog sejak kelas 2 SMA ini, punya followers 181K di Instagram. Gayanya yang menarik banyak diinspirasi dari fashion icon Anna Dello Russo. Nada Shouts jadi brand clothing line miliknya. 

 

 

Cewek yang lagi melanjutkan study-nya di Jerman ini senang  memainkan berbagai model scarf untuk menjadi penutup kepalanya, plus aksesori seperti topi, anting, yang bikin penampilannya kian menarik.

 

 

Blog: indahnadapuspita.blogspot.com

Twitter: @indahnadapuspita

 

(Baca juga: Androgyny Hijab Like Indah Nada)

 

Cassandra Dini

 

Cantik dan berbakat adalah sebutan yang pas buat cewek bernama lengkap Cassandra Dini Prasasti ini. Cewek ini enggak hanya stylish, tapi juga jago menulis cerpen dan bikin puisi.

 

 

Cassandra punya gaya yang andro-style, sedikit tomboy, dan lebih sering memakai boots atau sneakers daripada sepatu berhak tinggi. Model yang punya followers Instagram lebih dari 2k ini nge-fans sama Agyness Deyn dan Cara Delevigne. Enggak heran kalau gayanya terlihat simple dan enggak membosankan. 

 

Blog: cassandradiniprasasti.blogspot.co.uk

Twitter: @cassandradini

 

(Baca juga: Inspiring Hijab Fashion Bloggers)

 

Shella Alaztha

 

Chic and comfort adalah ciri khas penampilan dari Shella yang jadi pemenang Hijab Hunt 2012. Shella sangat senang dengan detail layered yang penuh warna. Pastel seringkali jadi pilihan outfit cewek kelahiran tahun 1992 ini. Gayanya jadi inspirasi banyak orang, followers Instagram-nya kini mencapai 119K and still counting

 

 

Blog: shellalaztha.blogspot.com  

Twitter: @shellalaztha

 

(Baca juga: 6 Hijab Fashion Blogger dari Indonesia Bagian 2)

 

(selly, foto: instagram, shellalaztha.blogspot.com, cassandradiniprasasti.blogspot.co.uk, indahnadapuspita.blogspot.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN