Fashion

6 Hijab Bloggers dan Celegram Dunia (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 27 Agustus 2014

6 Hijab Bloggers dan Celegram Dunia (Bagian 2)

Ragam gaya para hijabers dunia sangat unik dan menginspirasi. Perbedaan negara jadi daya tarik tersendiri yang patut untuk dicoba. Coba aja contek gaya 6 hijjab fashion bloggers dan celegram dunia ini.

 

(Baca juga: 6 Hijab Fashion Bloggers dan Celegram Dunia Bagian 1)

 

Reef El Zein

 

Muslimah asal Libanon ini senang bergaya casual. Outfit yang dipakai sangat wearable, a bit boyish, cocok untuk kuliah, hangout, dan juga liburan. Dia paling suka memakai sepatu tanpa hak, dan juga bereksperimen dengan turban. Hijaber yang berprofesi sebagai desainer ini mempunyai 3653 followers.

 

 

Twitter: @reefzn

 

(Baca juga: 6 Hijab Fashion Blogger dan Celegram dari Indonesia Bagian 1)

 

Nabiila Bee 

 

Punya wajah cantik dan gaya yang stylish membuat cewek berdarah Aljazair - Rusia ini punya followers lebih dari 61K. Gayanya yang feminin dan wearable, plus warna-warni membuat Nabiila terlihat fresh dan enggak ngebosenin. Cewek yang berprofesi sebagai model ini juga sering membuat video tutorial hijab.

 

 

Instagram/Twitter: @nabiilabee 

Blog: nabiila-bee.blogspot.com

 

(Baca juga: 6 Hijab Fashion Blogger dari Indonesia Bagian 2)

 

Maria Alia

 

Cewek berdarah Palestina dan Puerto Rico ini adalah mahasiswa salah satu universitas di Amerika yang punya hobi traveling dan styling baju. Ketertarikannya pada dunia fashion membuat Maria sering membuat tutorial hijab dan meng-upload OOTD-nya yang sebagian besar terinspirasi dari gaya para street style and the fear of being basic.

 

 

Instagram/ Twitter: @mariaalia 

Blog: www.mariaalia.com

 

(Baca juga: Another Cool Fashion Hijab Bloggers)

 

(selly, foto: instagram, mariaalia.com, nabiila-bee.blogspot.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN