Fashion

5 Ways To Wear Your Angkle Boots

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 29 Oktober 2013

5 Ways To Wear Your Angkle Boots

Sepatu boots yang tingginya mencapai mata kaki atau akrab disebut angkle boots, memang enggak pernah ada matinya. Sepatu ini selalu relevan sama setiap outfit yang kita pakai dan masih in sampai sekarang. Buat salah satu aset atau infestasi wardrobe kita, angkle boots ini wajib banget buat kita miliki, lho. Apalagi buat kita yang suka tampil stylish dan enggak mau ribet sama urusan mix 'n match.

 

Skinny jeans

Angkle boots yang dipadukan sama skinny jeans bakal kelihatan cocok banget. Kita bisa memasukan bagian ujung jeans kita ke dalam boots biar kelihatan keren. Padukan sama atasan yang kamu sukai, mulai dari kaos, blazer sampai blouse dengan potongan girlie bisa dijadikan pilihan, lho.

 

Maxi Skirt

Nah, buat kamu yang berhijab dan suka banget memakai maxi skirt, angkle boots bisa jadi pilihan bagus. Buat menunjukkan angkle boots ini, kita bisa memakai rok yang panjangnya memang tepat di atas mata kaki.

 

Mini Skirt

Enggak ada salahnya menunjukkan kaki jenjang kita dan pede memakai angkle boots. Perpaduan ini bakalan pas buat kita yang memiliki betis kecil. Soalnya, angkle boots ini bisa memberikan efek kurang bagus buat kita yang memiliki betis agak besar. Buat kita yang punya masalah kayak gini, sebaiknya jangan pilih angkle boots dan pakai boots lebih tinggi.

 

Tights

Permasalahan betis juga bisa kita akali dengan memadukan angkle boots sama tights berwarna gelap. Hal ini bakal menyamarkan kaki kita yang tergolong besar, girls. Selain itu, buat kita yang malas memakai jeans dan kepengin pakai rok, tights bisa jadi ide yang bagus.

 

Shorts

Buat menghabiskan akhir pekan yang santai, perpaduan celana pendek, angkle boots dan loos t-shirt bakal jadi pilihan nyaman banget. Tambahan kaos kaki dengan motif atau warna kesukaan juga bakal menambah kesan fun dalam penampilan kita.

 

(lana, foto: stylesaint.com, adoreness.com, tumblr.com, chicagostreetstyle.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN