Fashion

5 ways to wear ruffles

Published by : Sekar Posted on : Rabu, 17 April 2013

5 ways to wear ruffles

Ruffles is back! Enggak hanya anak kecil aja yang memakai dress atau rok dengan detail ruffles, lho. Tengok aja koleksi Spring 2013 Chloé, Gucci, dan Givenchy yang penuh ruffles. Detailnya yang bergelombang, enggak bakal bikin kita yang merasa enggak cukup girly jadi mati gaya buat memakai ruffles, faktanya, kita punya banyak jalan buat memadu-padankannya, kok. Gabungkan ruffles top dengan tailored pants plus angkle straps sandals favorit kita. Dress dengan aksen ruffles juga bisa kita pakai buat ke pesta prom nanti.

Dress

Ruffles dress hitam bakalan memberi kesan klasik buat kita. Enggak berarti, kita enggak bisa memadukanya dengan warna lain biar lebih fun, mix dengan sepasang pumps berwarna eye-catching, seperti warna neon. Selain bisa dijadikan pilihan buat menghadiri acara formal, dress dengan ruffles juga bisa kita pakai saat nge-date.

 

 Aksesori

Malas memakai pakaian berdetail ruffles? Kita bisa pilih untuk memakai aksesori atau tas ber-ruffles. Scarf juga bisa kita bentuk seperti ruffles buat melengkapi gaya kita.


Top

Ini dia senjata buat kita yang enggak suka tampil terlalu feminim, he-he-he. Selain itu, kita yang kepengin tampil girlie juga bisa memadukannya dengan rok. Jangan padukan ruffles dengan ruffles, karena bakalan bikin kesan berlebihan.

 

Rok

Rok dengan aksen ruffles bisa dipadukan dengan top yang bermodel sederhana. Atau, kita juga bisa memadukannya dengan crop tee, biar ruffles skirt kita yang jadi perhatian.

 

Sepatu

Meskipun tampilan kita sederhana, sepatu dengan aksen ruffles bakal jadi statement tersendiri buat penampilan kita. Pilih warna netral seperti hitam, cokelat atau nude kalau kita enggak mau terlihat terlalu mencolok.


(lana/sekar, foto: fabsugar.com, www.vouchercodes.co.uk, etsy.com, tumblr.com, fashionbombdaily.com, thestyleup.com)

author :

Sekar

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN