Fashion

5 Ways to Wear Floral Top

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 25 Juni 2013

5 Ways to Wear Floral Top

Motif floral memang enggak pernah ada matinya. Kita bisa menyimpannya di lemari dan memakainya kapan pun kita mau, tanpa kenal tren. Asyiknya, motif ini bisa bikin sentuhan girlie buat kita, apapun padu padannya.

 

Bright color pants

Belum afdol rasanya kalau kita enggak memakai atasan floral sama warna-warna terang. Ambil satu warna dari motif bunga yang ada pada atasan kamu, terus pilih jeans dengan warna itu. Biar tambah cute, tambahin sepatu hologram yang lagi hip itu.

 

Cute skirt

Biar penampilan girlie kita maksimal, skirt is a must. Kita boleh menerapkan cara yang kita pakai buat memilih jeans atau memadukannya sama rok berwarna netral. Rok model a-line bakalan cocok buat penampilan kita yang satu ini.

 

Floral plus floral

Dare to be bold? Pilih motif bunga yang sekiranya serasi sama motif atasan kita. Jangan sampai tabrak lari, girls. Biar enggak kelihatan berlebihan, pakai sepatu warna polos dan modelnya enggak rumit.

 

Neon bag

Floral ketemu warna neon pasti oke banget. Karena dua fashion item yang kita pakai ini cukup mencolok, kita boleh memakai blue jeans buat bawahan. Penambahan aksesoris neon lainnya juga boleh, misalnya gelang atau cincin.

 

Suit

Setelan blazer dan bawahan berwarna serasi cocok juga buat dipadukan sama atasan bermotif floral, lho. Biar enggak kelihatan kayak setelan pegawai kantoran, pilih warna-warna cerah. Atasan floral bakal lebih maksimal dan menonjol kalau kita memakai warna cerah, girls.

 

(lana, foto: stylesaint.com, theglitterguide.com, stylesaint.com, fabsugar.com, whowhatwear.com, fashionone.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN