Fashion

5 Trik Tiru Gaya Miley Cyrus

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 26 Februari 2013

5 Trik Tiru Gaya Miley Cyrus

Image Miley Cyrus sebagai Hannah Montana yang cute dan girly sudah berganti menjadi bold, punk, dan sexy. Miley Cyrus sudah menunjukkan seperti apa gayanya yang asli dan menjadi diri sendiri. Yuk dibaca beberapa tips agar tampilan kita semakin keren seperti Miley!

 

Cropped top

Miley suka banget sama cropped top. Dari mulai kaos, jumper, jaket, atau atasan apapun yang berpotongan setengah dari badan. Gunanya cropped top ini, bisa membuat kaki terlihat panjang meskipun tubuh kita tidak terlalu tinggi. Black cropped tee adalah favoritnya Miley.

 

Jeans

Celana jeans memang cocok banget untuk dipakai kemanapun. Untuk Miley, jeans favoritnya adalah skinny, printed, sampai ripped. Agar tampilan kita berbeda dari yang lain, pilihan printed dan ripped jeans bisa menjadi alternatif. Asal jangan pakai ripped jeans ke sekolah atau tempat formal ya, girls!

 

Legging and shorts

Dua celana ini adalah favoritnya Miley untuk jalan-jalan santai atau sekadar ke mall sama sang pacar. Kalau enggak percaya diri pakai shorts atau celana pendek, menambahkan tights sebagai alternatif juga pas banget lho!

 

Sweater dan Hoodie

Buat yang enggak suka bergaya ribet, pilihan sweater atau hoodie bisa dijadikan pilihan buat pergi jalan-jalan. Agar enggak terlihat terlalu biasa, sweater bercorak atau colourfull seperti warna mint, merah, atau biru, yang suka dipakai Miley juga lucu banget.

 

Sneakers and boots

Enggak suka pakai high heels? Enggak masalah kok! Gaya Miley yang sekarang memang beda banget. Sepatu sneakers dan boots adalah favoritnya Miley saat ini. Paduan sweater, jeans, dan boots udah membuat kita tetap terlihat stylish kok, girls!

 

(atifa, foto: whosdatedwho.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN