Fashion

5 Tips Fashion Buat Cewek Tubuh Berisi dari Curvy Barbie

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 1 Februari 2016

5 Tips Fashion Buat Cewek Tubuh Berisi dari Curvy Barbie

Girls, sudah tahu kalau Barbie mengeluarkan boneka baru dengan 3 bentuk tubuh baru yang lebih realistis? Curvy, tall, dan petite. Buat kita yang merasa punya tubuh berisi, ada 5 fashion tips dari curvy Barbie, nih.

(foto: barbie.com)

 

(Baca juga: Panduan Tampil Langsing Untuk Si Tubuh Berisi)

 

Peplum

Koleksi curvy Barbie yang pertama ini memakai atasan dengan potongan peplum. Model ini memang bisa memberikan siluet lebih langsing ke tubuh. Juga, menyembunyikan ukuran perut kita yang sebenarnya. Padukan dengan rok yang pas di tubuh berbahan jeans seperti Barbie. Pastikan kita memilih bahan jeans yang tipis dan ringan untuk rok-nya, yah.

 

 

(foto: barbie.com)

 

Motif di bagian bawah

(foto: barbie.com)

Buat kita cewek curvy yang suka sama motif, misalnya floral, kita bisa memakainya sebagai bawahan. Memadukan atasan polos dengan bawahan bermotif, memberikan kesan tubuh kita lebih langsing di bagian atas. Ini juga berlaku dengan color blocking, alias memakai baju dengan warna mencolok di atasan saja atau bawahan saja, jangan dua-duanya. Pilih juga bahan yang ringan, girls. 

 

(Baca juga: Motif untuk si tubuh berisi)

 

High waistline

 (foto: barbie.com)

Curvy Barbie banyak menampilkan gaya fashion dengan high waistline (high waist) alias sekat pinggang yang agak ke atas. Di atas perut dan di bawah dada. Baju yang memiliki waistline bertujuan untuk lebih memunculkan lekuk tubuh. Dan menghindari supaya badan kita enggak kelihatan boxy, alias rata dari atas ke bawah. Kalau baju kita enggak ada sekatnya, bisa kita akali dengan menambahkan ikat pinggang lucu seperti Barbie. 

 

(Baca juga: Pilihan Stylish Buat Si Curvy)

 

Layer

(foto: barbie.com)

Selain menutupi bagian tubuh yang enggak mau kita tonjolkan, layer juga memberikan kesan lebih modis ke tampilan akhir kita. Jeans vest atau open cardigan bisa jadi pilihan kita. Dan, kalau kita enggak suka bagian bokong terlalu kelihatan, bisa pilih long vest  atau long cardigan untuk menutupinya. Sementara di baliknya, kita bisa memilih baju dengan potongan yang lebih pendek atau agak pas di tubuh.

 

Proposi

 (foto: barbie.com)

Untuk kita cewek curvy yang enggak memakai hijab, kita bisa memainkan proporsi panjang pendeknya baju yang kita pakai. Untuk cewek curvy, celana jeans ¾ bisa kelihatan pas, dan enggak membuat tubuh kita kelihatan lebih pendek daripada aslinya. Proporsi lain yang bisa kita mainin adalah, kalau pakai tangan panjang, padukan dengan bawahan pendek, atau sebaliknya. Tubuh berisi bukan berarti kita harus menutupi semua bagian tubuh kita, girls. 

 

(Baca juga: 5 Tips Memakai Baju Tebal Buat Cewek Berisi Supaya Enggak Kelihatan 'Besar')

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN