Fashion

5 Kesalahan Cewek dalam Memakai Baju Warna Putih

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 22 September 2015

5 Kesalahan Cewek dalam Memakai Baju Warna Putih

Suka memakai baju berwarna putih, girls? Tapi bukan seragam sekolah, yah. Warna putih bisa kita padukan dengan berbagai item fashion untuk berbagai tampilan. Tapi, ada 5 kesalahan cewek dalam memakai baju warna putih yang harus kita waspadai, nih.

 

(Baca juga: Tunjukkan Kesan Dari Warna Pakaian)

 

Transparan

Ketika membeli baju warna putih, kadang kita lupa memperhatikan seberapa tembus pandangnya baju itu. Begitu kita pakai ternyata transparan banget dan malah bikin kita enggak pede.

 

Tembus

Pastikan kita enggak lagi menstruasi ketika pakai rok atau dress warna putih. Karena kalau ada darah yang tembus walaupun sedikit saja, bakal kelihatan mencolok kalau pakai warna ini.

 

(Baca juga: Tips Menghilangkan Noda Menstruasi Pada Pakaian)

 

Pakaian dalam berwarna

Ketika memakai baju warna putih, pastikan kita juga memakai pakaian dalam warna kulit atau warna putih. Pakaian dalam berwarna terang atau motif mencolok di balik baju putih bikin penampilan kita enggak chic. Kecuali kalau kita memilih tampilan yang lebih santai, seperti memakai bra atau bralette hitam di balik baju putih kita.

 

Paduan warna putih yang enggak senada

Kalau kita mau memakai atasan putih dengan bawahan putih juga, pastikan tone warna putih keduanya sama. Kalau enggak, lebih baik pilih warna lain. Pastikan kombinasi warnanya enggak terlalu banyak dan terlalu mencolok. Padukan setidaknya dengan satu warna lain saja. Jangan sampai memakai atasan putih, celana pink, dan tas warna neon. Terlalu banyak warna, girls.

 

Enggak hati-hati sama noda

Namanya juga memakai baju warna putih, pastinya cepat kotor. Walaupun kita cuek dan santai, ketika memakai warna putih kita harus lebih hati-hati sama noda. Misalnya lebih memperhatikan tempat kita duduk atau cara kita makan. Enggak mau, kan, masih hangout sama teman tapi noda di mana-mana? (gurl.com)

 

(Baca juga: 5 Hal yang Harus Dihindari Saat Berpakaian)

 

(foto: carolinesmode.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN