Fashion

5 Inspirasi Memakai Bucket Bag dari Para Seleb Hollywood

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 10 Agustus 2015

5 Inspirasi Memakai Bucket Bag dari Para Seleb Hollywood

Bucket bag kembali jadi tren, nih! Selain karena modelnya yang timeless, makin banyak seleb yang memakainya belakangan ini. Bukan cuma itu, para disainer terkenal juga banyak yang mengeluarkan disain bucket bag versi mereka. Simak yuk, inspirasi memakai bucket bag dari para seleb Hollywood!

 

(Baca jua: Cross Body Bags Inspiration)

 

Girly casual ala Gigi Hadid

Bucket bag cocok banget dipakai untuk hangout bareng sahabat, seperti Gigi Hadid. Ini penampilannya ketika hangout bareng Kylie Jenner di New York. Cukup padukan kaos crop top putih polos, ripped blue jeans, dan ankle boots. Tampilan girly casual kayak gini pas dipadu dengan bucket bag.

 


Preppy ala Lily Collins

Kalau kita pengin lebih rapi alias preppy tapi tetap kelihatan tomboy, bisa tiru gaya Lily Collins yang satu ini. Tambahkan coat di atas kaos motif stripes dan celana sebetis. Pakai heels atau flats, tampilan ini tetep bikin kita kelihatan chic.

 

(Baca jua: Inspirasi Kece Bergaya dengan Shopper Bag)

 

Monochrome ala Jennifer Lawrence

Seleb lain yang suka banget memakai bucket bag adalah Jennifer Lawrence. Di berbagai kesempatan Jenn sering memakau Elizabeth and James Cynnie Mini Bucket Bag ini. Kalau bucket bag kita warnanya terang atau bermotif seperti punya Jenn, padukan dengan gaya monochrome. Jadi bucket bag kita makin stand out.

 

Boho ala Bella Thorne

Kalau tampilan yang satu ini sih memang cocoknya buat nonton konser. Kalau untuk jalan-jalan di mall, tank top bisa diganti dengan loose oversized T-shirt yang bakal enggak kalah okenya ketika dipadu sama hot pants dan cowboy boots.

 

Grunge ala Sydney Sierota 'Echosmith'

Sebenarnya tampilan Sydney vokalis band Echosmith ini simple banget. Tapi kombinasi warna hitam, putih, dan merah marun dipadu bucket bag beraksen rantai ini berkesan grunge banget. Apalagi kalau mata kita juga didandani ala smikey eyes kayak Sydney. Kalau enggak suka pakai heels, ganti dengan senakers dengan warna merah marun juga keren, girls. Langsung kayak vokalis band!

 

(Baca juga: 5 Tas yang Wajib Cewek Punya)

 

(foto: whatwearewearing.co.uk, polyvore.com, redcarpet-fashionawards.com, sellyourhandbag.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN