Fashion

5 Inspirasi Gaya Off Shoulder Top dari Seleb Hollywood

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 28 September 2015

5 Inspirasi Gaya Off Shoulder Top dari Seleb Hollywood

Perancang busana, model, fashion blogger, sampai selebriti Hollywood lagi suka banget sama fashion item yang satu ini. Kalau kita percaya diri untuk memamerkan bagian bahu, boleh nih, mencoba tren off shoulder top ini. Gimana cara memakainya supaya kelihatan stylish? Contek 5 inspirasi gaya off shoulder top dari para seleb Hollywood ini, girls.

 

(Baca juga: Inspirasi Dan Cara Keren Pakai Crop Top Dan Celana Jeans Panjang)

 

Padukan dengan high waist jeans

Untuk tampilan kasual, padukan off shoulder top dengan high waist jeans seperti Kendall Jenner dan Ariana Grande ini. Kita bisa memilih atasan dengan model crop top atau biasa. Kalau bukan crop top pastikan kita memasukkan bagian bawah atasan ke dalam celana jeans alias tuck it in. Padukan dengan boots, heels, atau sandal, sesuaikan dengan kita mau pergi ke mana. Catatannya, semakin sedikit warna yang kita pakai semakin kasual tampilan kita.

 

 

(Baca juga: Tampil Edgy Dengan High Waisted Pants)

 

Padukan dengan midi skirt

Off shoulder top akan memberikan kesan feminin dan chic kalau kita padukan dengan midi skirt alias rok dengan panjang sebetis. Kita bisa padukan warna antara atasan dengan rok. Pilih rok dengan motif dan warna senada dengan atasan. Padukan juga dengan sepatu flats, buat jalan-jalan atau kencan sama gebetan. Tiru gaya Anne Hathaway ini sebagai inspirasi, girls.

 

(Baca juga: Trend To Try: Pleated Midi Skirt)

 

Padukan dengan denim shorts

Buat yang gayanya tomboy, bisa banget ngikutin tren memakai off shoulder top ini dengan meniru gaya model Lily Aldrige. Atasan dengan motif garis memang jodohnya celana denim. Padukan dengan sepatu canverse klasik atau sneakers lain dengan warna senada atasan yang kita pakai.

 

(Baca juga: Trend To Try: Cute Shorts)

 

Padukan dengan maxi skirt

Kalau suka tampilan boho, bisa nih nyontek gaya Perrie Edwards yang satu ini. Padukan off shoulder top motif seru dengan flare maxi skirt, alias rok rempel dengan panjang semata kaki. Supaya kesan boho makin kental pilih aksesori besar dan strap sandal seperti Perrie.

(Baca juga: Tips Memilih Rok Berdasarkan Bentuk Tubuh)

 

Padukan dengan matching short skirt

Kalau kita enggak pede memakai off shoulder top yang terlalu terbuka, bisa memilih yang modelnya separti Taylor Swift pakai ini. Padukan dengan rok pendek dan sepatu atau sandal dengan warna sama. Untuk menambah aksen, kita bisa memakai tas yang warnanya sama sekali berbeda dengan tampilan. Kece!

 

(Baca juga: Insipirasi Gaya Terbaik Seleb Dengan Skater Skirt)

 

(foto: cdn.shopify.com, pinterest.com, photobucket.com, glamour.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN