Fashion

5 Inspirasi Gaya Baju Lebaran

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 23 Juni 2015

5 Inspirasi Gaya Baju Lebaran

Masih bingung mau pakai baju apa waktu Lebaran nanti? Jangan bingung, dong. Contek 5 inspirasi gaya baju Lebaran ini aja. Check itu out!

 

(Baca juga: 5 Inspirasi Baju Lebaran dari Selena Gomez)

 

Boho chic

Maxi dress yang terbuat dari bahan halus seperti chiffon atau kain sheer bisa jadi ide buat tema baju Lebaran tahun ini. Jangan lupa aksesorinya, seperti leather headband dan gelang-gelang etnik yang bertumpuk. Untuk alas kaki, kita bisa pakai sandal dengan bahan kulit yang dihias manik-manik berwarna.

 

 

(baca juga: Pretty Bohemian Style)

 

Tunik India

Gaya ala cewek-cewek India juga enggak kalah seru lho buat menginspirasi kita untuk baju Lebaran. Warnanya yang cerah dengan berbagai aksen bikin lebaran kita enggak kelihatan 'sepi'. Tambahkan kerudung dari bahan sheer dengan warna senada, penampilan kita pun semakin maksimal. Jangan lupa pakai bindi di dahi, ya!

 

Warna-warna pastel

Kalau menurut kita gaya Boho dan India terlalu heboh untuk dipakai waktu Lebaran, kita bisa coba nuansa pastel. Coba padukan warna pastel dari mulai kerudung, dress atau atasan, dan bawahan kita. Untuk mengimbangi warna pastel, kita bisa pakai aksesori atau makeup yang lebih colorful.

 

(Baca juga: Tampil Cantik dengan Warna Pastel)

 

Dress rajut panjang

Berhubung baju dari bahan rajut masih nge-trend, kita bisa menjadikannya sebagai inspirasi baju Lebaran, lho. Kita tinggal pakai rok panjang atau celana panjang dan dipadukan dengan atasan rajut, seperti blus atau cardigan rajut.

 

(Baca juga: Hangat dan Modis dengan Rajut)

 

Indonesian lover

Saatnya tampil dengan gaya yang Indonesia banget. Padukan kain tenun yang kita gunakan sebagai rok dan atasan tunik. Lalu kita pakai belt supaya tetap ada aksen di badan kita.

 

(Baca juga: Motif Ikat untuk Penampilan Modern)

 

(audrey, foto: pinterest.com, dmoda.com, selenagomezzone.com, wohlundtoll.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN