Fashion

5 Inspirasi DIY Project dari Seleb (Part 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 14 Desember 2014

5 Inspirasi DIY Project dari Seleb (Part 2)

Pengen punya gaya keren kayak seleb ternyata enggak harus mahal. Kita bisa bikin DIY project yang terinspirasi dari fashion item sama seleb favorit kita. Selain keren, DIY project juga bikin kita enggak harus beli barang baru, lho! Ada 5 fashion item para seleb idola kita yang bisa kita ikutin cukup dengan kreatifitas. Yuk, simak 5 inspirasi DIY project dari seleb!

 

 

(Baca juga : 5 Celebrity-Inspired Fashion DIY Project (Part 1))

 

 

Rihanna's Channel Sunglasses

Model kacamata hitam bulat ala Rihanna ini keren karena gayanya yang elegan. Kita bisa pakai di acara penting atau kalau sedang nyetir. Enggak usah khawatir dengan merk Channel-nya. Kita bisa juga kok bikin dengan menyiapkan :

 

- Kacamata hitam bulat

- Hiasan mutiara

- Lem plastik

 

Pertama, ukur seberapa panjang hiasan mutiara yang akan dipakai di atas kacamata kemudian gunting. Lumuri frame kacamata hitam bulat tersebut dengan lem. Tempelkan hiasan mutiara pada bagian yang sudah diberi lem. Perhatikan posisi hiasan mutiara pada kaca kiri dan kanan, usahakan simetris.

 

(Baca juga : DIY: Summer Blink Sunglasses)

 

 


Demi Lovato's Blink Blink Stocking

Bosen sama stocking hitam kita yang gitu-gitu aja? Eits, jangan buru-buru malas pakai. Coba kita ikutin gaya Demi dengan DIY project. Yuk, kita siapkan :

 

- Manik-manik (stones, studs, beads) yang akan dipakai

- Stocking hitam polos

- Lem serbaguna

 

Tipsnya, pilih manik-manik yang tidak terlalu menonjol agar tidak rontok ketika dipakai. Perhatikan warna manik-manik, jangan sampai terlalu gelap dan samar dengan stocking. Lem satu persatu manik-manik yang akan ditempel. Tempelkan manik-manik menyebar di seluruh bagian stocking keculai bagian atas dan bawah yang nantinya tertutup sepatu.

 

(Baca juga : Inspirasi Gaya Stocking Dengan Outfit Casual Buat Gaya Sehari-Hari)

 

 

 

Ariana Grande's Lace Skirt

Lace skirt adalah salah satu fashion item yang sering dipakai Ariana Grande. Kalau kita pengen punya juga tapi belum nemu, mending bikin yuk! Siapkan :

 

- Bahan renda seukuran rok dan sesuai warna rok

- Pencil skirt di atas lutut

- Benang dan jarum

 

Caranya, bentuk dan tempelkan bahan renda di atas rok yang akan kita pakai. Perhatikan posisi bahan renda, jangan sampai menutupi sleting atau kancing rok. Gunting bagian yang tidak perlu supaya bahan renda pas pada rok. Jait bagian atas bahan renda dengan rok. Jait juga bagian belahan di dekat sleting atau kancing. Jait dan sambungkan antara ujung bahan renda yang satu dan lainnya.

 

 

(arsi, lulus.com, capricho.abril.com.br, streetstyle.allwomenstalk.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN