Fashion

5 Inspirasi DIY Project dari Seleb (Part 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 14 Desember 2014

5 Inspirasi DIY Project dari Seleb (Part 1)

Pengen punya gaya keren kayak seleb ternyata enggak harus mahal. Kita bisa bikin DIY project yang terinspirasi dari fashion item sama seleb favorit kita. Selain keren, DIY project juga bikin kita enggak harus beli barang baru, lho! Ada 5 fashion item para seleb idola kita yang bisa kita ikutin cukup dengan kreatifitas. Yuk simak, 5 inspirasi DIY project dari seleb!

 

(Baca juga : 5 Alasan Kenapa DIY Project Baik Buat Kita)

 

 

 

Kendall Jenner's Slashed Legging

Bosen paka ripped jeans tapi masih suka gaya kayak gini? Yuk, coba bikin slashed legging kayak Kendall. Bahan legging yang lebih ringan bikin kita nyaman bergerak seharian. Motif slashed yang terbuka juga bikin kaki kita adem. Kita cuma harus menyiapkan :

 

- Legging Hitam

- Gunting yang Tajam

 

Caranya gampang banget. Kita tinggal tentuin seberapa besar lubang di legging kita. Cubit kemudian tahan legging kita sambil gunting perlahan. Gunting yang tajam diperlukan biar hasil potongan rapih karena bahan legging yang tipis. Lakukan berulang dari atas sampai bawah pada kedua kaki legging. Enggak ada patokan khusus asalkan lubang yang kita buat tidak terlalu besar.

 

 

(Baca juga : Tips Mix & Match Legging Dengan Atasan Denim)

 

 

 

Taylor Swift's The 1975 Tank

Tanktop 'The 1975' punya Tay adalah awal mula gossip deketnya dia sama anggota band itu. But yes, the band tees are always outstanding! Kalau pengen punya tanktop keren ini kita tinggal menyiapkan :

 

- Kaos Hitam

- Gunting

- Cat Kain Putih

- Lakban

- Kuas

 

Pertama, buat kotak tepat ditengah kaos dengan menggunakan lakban. Lakban dibuat dua garis yang diberi jarak untuk menggambar kotak putih kayak di kaosnya Tay. Warnai jarak antar kedua lakban tersebut dengan cat kain putih dan tunggu hingga kering. Kemudian gambar tulisan 'The 1975' dengan cat putih di tengah kotak tersebut. Tunggu hingga kering. Setelah semuanya benar-benar kering, gunting lengan kaos hitam tersebut sesuai dengan keinginan kita supaya jadi tanktop kece.

 

 

(Baca juga : 5 Celebrity-Inspired Fashion DIY Project (Part 2))

 

 

(arsi, foto : mundotkm.com, pinterest.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN