Fashion

5 Cara Tampil Lebih Feminin

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 4 Maret 2014

5 Cara Tampil Lebih Feminin

Ada kalanya kita ingin tampil lebih girly atau bergaya feminin. Enggak berarti harus dandan habis-habisan atau menggunakan baju-baju bermotif bunga-bunga serta berenda,lho. Banyak trik-trik lainnya.

 

Baju ukuran pas

Simpan dulu baju gombrong  yang memberikan kesannya sembarang dan berantakan. Sebagai gantinya gunakan baju yang ukurannya pas di badan dan menunjukan lekukan tubuh kita. Pas bukan berarti ketat dan seksi,lho. Pilih baju terusan yang menonjolkan kelebihan kita.  Wrapped dress, A line skirt cocok buat semua bentuk badan.

 

Ruffles rules!

Ruffles atau efek berkerut dan bergelombang pada baju kita memberikan kesan feminin sekaligus cantik.  Kalau enggak suka terlalu feminin pilih baju dengan ruffles kecil.

 

Warna-warna cerah

Warna hitam, abu-abu memberikan kesan maskulin, sebaliknya warna-warna cerah memberikan kesan feminin. Pilih deh warna kuning, merah, hijau terang untuk baju kita. Kalau belum pede,bisa kita kombinasikan dengan warna hitam atau putih. Tetap terlihat feminin, kok.

 

Gunakan Pita

Pita  bisa jadi item yang memberikan efek feminin buat kita. Kalau enggak suka baju yang berpita, gunakan pita pada rambut. Cukup diikat secara sembarangan dan sisakan ujungnya cukup panjang agar menggantung diantara rambut. Boleh juga kita menggunakan pita sebagai bandana. Kreasikan sesuka kita deh.

 

Aksesoris

Menggunakan aksesoris akan menambah kesan feminin,lho. Kita bisa pilih mana yang paling kita suka. Bisa itu kalung, gelang, cincin atau anting. Cari juga yang ukurannya kecil dan cute,ya. Sebaiknya hindari aksesoris dari bahan kain atau kulit, karena ini malah memberi kesan maskulin.

 

(muti, foto: sweet-endeavors.com, etsy.com, the charmchat.com

 

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN