Fashion

5 Brand Denim Yang Lagi Tren di Kalangan Remaja Cewek

Published by : Marti Posted on : Senin, 8 Desember 2014

5 Brand Denim Yang Lagi Tren di Kalangan Remaja Cewek

Ini dia 5 brand denim yang lagi tren di kalangan remaja cewek. Model-model celana jeans dari merek-merek ini udah terkenal kualitasnya. Enggak cuma model denim yang cocok buat cowok, tapi 5 brand ini juga punya pilihan model yang kece dipakai bergaya buat cewek, lho.

 

(Baca juga Inspirasi dan Cara Keren Pakai Crop Top dan Celana Jeans Panjang)

 

Naked & Famous

Salah satu bahan, potongan, serta jahitan denim yang terkenal berkualitas adalah denim dari Jepang. Naked & Famous merupakan denim asal Jepang yang sering dipakai remaja Indonesia.

 

Ksubi

Buat kita yang senang bergaya rebel, brand ini cocok banget buat kita. Denim asal Australia ini jadi favorit cewek-cewek karena punya model dan corak yang unik di hampir semua celana mereka. Salah satu seleb yang suka memakai jeans merek ini adalah Emma Roberts.

 

(Baca juga 5 Cara Membuat Jeans Lebih Awet)

 

Dr. Denim

Dr. Denim didirikan pada 2004 di Swedia dan jadi salah satu denim yang ramah di telinga remaja Indonesia. Model-model yang ditawarkan juga cocok banget dengan remaja cewek. Bahkan, Harry Styles suka pakai jeans merek ini.

 

Cheap Monday

Sampai sekarang, Cheap Monday masih digemari remaja Indonesia. Selain modelnya yang simple, jeans dengan logo tengkorak ini menawarkan beragam gaya buat cewek pecinta denim. Ada juga outerwear ala 90-an yang lucu-lucu banget, lho. Kristen Stewart adalah salah satu penyuka merek ini.

 

 

Nudie

Jeans asal Swedia ini memang sudah digemari dan jadi OOTD casual yang oke buat remaja cowok dan cewek sejak awal 2000-an. Nudie sendiri telah berdiri pada 1999. Zac Efron pernah terlihat main gorl memakai jeans merek ini.

 

(Baca juga 8 Tanda Kita Terobsesi Menjadi Trendi)

 

(nana, foto: ulyssesortega.com, swaggermagazine.com, drdenimjeans.com, ksubi.com, nakedandfamousdenim.com, rebloggy.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN