Fashion

5 Baju Paling Aneh di Grammy Awards 2015

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 9 Februari 2015

5 Baju Paling Aneh di Grammy Awards 2015

Grammy Awards kembali digelar. Di ajang penghargaan musik terbesar di dunia ini bukan hanya musik yang dibahas, tapi juga apa yang para musisi ini pakai. Coba kita intip 5 baju paling aneh di Grammy Awards 2015 ini.

 

(Baca juga: 8 Lagu Nominasi Grammy Awards 2015 Yang Cocok Jadi Playlist)

 

Miley Cyrus

Kayaknya mau pakai apa pun Miley bakal tetap diomongin, yah? Kalau dibandingkan baju-baju yang ia pilih beberapa waktu lalu, baju yang satu ini kelihatan normal, dari depan. Tapi ternyata di bagian samping dan belakang, banyak bagian tubuh Miley yang bisa kita intip di antara baju cut out katya perancang Alexandre Vauthier ini. Gimana menurut kamu penampilan Miley Cyrus yang masuk nominasi Best Pop Vocal Album untuk albumnya Bangerz ini?

 


(Baca juga: Trend To Try: Cut Out)

 

Rihanna

 

Banyak cewek yang pengin tampil seperti putri Disney. Dan Rihanna mungkin salah satunya? Gimana menurut kamu penampilan Rihanna dengan gaun rancangan Giambattista Valli ini?

 

Kim Kardhasian

 

Gaun rancangan John Paul Gaultier ini sebenarnya mewah banget. Tapi banyak yang mempermasalahkan messy hair yang dipilih Kim Kardhasian ini. Jadi kayak pakai bath robe?

 

(Baca juga: Get A Look: Messy Hair)

 

Madonna

 

Musisi senior yang satu ini enggak pernah mau tampil biasa aja. Buktinya tahun ini ia tampil dengan baju terinspirasi gaya matador karya perancang Givenchy.

 

Pharrel

Penyanyi lagu Happy, ini meninggalkan topi besarnya untuk memakai setelan yang resmi dan super normal ini, sampai kita lihat ke bagian celana. Gimana pendapat kamu soal short suit rancangan Adidas ini?

 

(Baca juga: Tampil Kece Seperti Pharrell Williams dengan Buffalo Hat)

 

(foto: capitalfm.com, mtv.com, radaronline.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN