Fashion

5 Aturan Fashion Yang Enggak Biasa

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 29 April 2014

5 Aturan Fashion Yang Enggak Biasa

Gaya dengan LBD (Little Black Dress), jeans plus t'shirt putih pasti membuat kita cantik. Sayangnya aturan itu semua orang udah tahu dan sudah sering dipakai. Sekarang kita bisa bikin aturan fashion yang enggak biasa tapi tetap membuat kita cantik. Enggak susah,lho. Pastinya cocok buat semua bentuk badan.

 

Serba putih

Gaya serba hitam-hitam udah umum kita lihat dimana-mana. Sekarang saat kita mencoba gaya serba putih. Kita bisa menggunakan bahan yang berbeda-bedaMisalnya white jeans dikombinasikan dengan t'shirt putih. Biar makin keren kita bisa kombinasikan dengan aksesoris yang berwarna ngejreng. Gaya ini cocok pas bange untuk spring/summer style.

 

Belt

Salah satu item fashion yang wajib kita miliki adalah belt. Item yang satu ini bisa memberikan sentuhan pada baju yang kita pakai. Enggak hanya itu, belt bisa memberikan efek yang berbeda pada pemakainya.  Tinggal kita pilih ukuran beltnya agar sesuai dengan bentuk badan kita.

 

Scarves

Item ini juga wajib kita punya, lho. Dia bisa jadi aksesoris serba guna. Pilih warna dan motif yang beragam sehingga bisa dikombinasikan dengan segala jenis baju yang kita miliki.

 

Sepatu dan tas enggak matching

Ada yang bilang kalau warna tas dan sepatu perlu matching biar keren. Ini bukan aturan mati lho. Malah sekarang tas dan sepatu warnanya bisa berbeda-beda. Kita bisa padukan warna sepatu atau tas dengan warna aksesoris, belt, scarves atau topi  yang kita pakai. Malah terlihat unik kan?

 

Memadukan aksesoris

Dengan aksesoris yang berbeda akan memberikan kesan yang berbeda pada satu baju yang sama. Tapi kita harus berhati-hati memadukannya biar enggak seperti toko berjalan. Kalau kita menggunakan anting besar kombinasikan dengan kalung berliontin kecil. Kalau sudah menggunakan cincin dengan mata besar kombinasikan dengan anting sederhana. Kalau kita menggunakan kalung yang besar, kombinasikan dengan gelang kecil atau sama sekali enggak memakai aksesoris yang lain.

 

(muti, foto-foto: fabyoubliss.com, ohnotheydidnt, posh24.com, fabfashionfix.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN