Fashion

5 Alasan Nike Air Zoom Strong Asik Dipakai Cewek Untuk Olahraga

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 3 November 2016

Mau coba olahraga memakai Nike Air Zoom Strong ini?

Supaya makin semangat olahraga, wajar dong kalau kita pengin pakai sepatu yang enggak cuma nyaman tapi juga fashionable? Sebagai cewek, pengennya selalu tampil kece di berbagai kesempatan, termasuk olahraga. Bener enggak, girls? Makanya, ada 5 alasan sepatu Nike Air Zoom Strong asik dipakai cewek untuk olahraga!

 

Nyaman memeluk kaki

Percuma kece kalau enggak enak di kaki. Syarat utama sepatu olahraga harus nyaman dipakai. Sepatu training cewek Nike Air Zoom Strong ini menutup kaki dengan sebuah proteksi neoprene dan tali lebar yang dapat disesuaikan. Tali Flywire dan bantalan Zoom Air di tumitnya memungkinkan gerakan yang dinamis, sementara siluet tengahnya memberikan kestabilan tambahan pada pergelangan kaki. Rasanya seperti memeluk kaki kita.

 

Bantalan pelindung

Di bagian dalam tumit, terdapat kantung Zoom Air sepanjang 6 milimeter sebagai bantalan perlindungan ketika melompat. Sehingga ketika mendarat setelah melompat, kaki kita enggak mudah cidera.

 

Sol luar

Nike Air Zoom Strong
Bebas bergerak dan anti slip.

Sol luarnya memiliki sebuah karet jaring yang panjang dan tipis sehingga memberikan cengkeraman yang sempurna tanpa mengurangi fleksibilitas.

 

Ringan

Bantalan pelindung yang terbuat dari Injected Unit (IU) ini sangat fleksibel dan cukup tahan lama untuk digandakan sebagai sol luar, jadinya sepatu lebih ringan. Kalau sepatu olahraga terasa ringan, pastinya makin enggak malas bergerak, deh.

 

Fashionable

Bagian pergelangan kaki yang cukup tinggi, yang terinspirasi dari sepatu basket ini, menambahkan kesan fashionable. Nike Air Zoom Strong ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna. Buat yang penasaran warnanya apa aja dan berapa harganya, bisa langsung klik di sini atau ke Nike Store di kota kamu. Selamat berolahraga!

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN