Fashion

4 Langkah Memilih Backpack

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 17 Juni 2013

4 Langkah Memilih Backpack

Bukan cuma ke sekolah saja kita bawa backpack, girls. Dipakai buat jalan-jalan juga asyik, kok. Selain itu, enggak semua backpack berukuran besar kayak yang suka dipakai pecinta alam dan backpacker itu. Banyak juga yang berukuran kecil dan dengan desain lucu juga unik.

 

Pilih ukuran

Kalau ke sekolah, pasti kita butuh tas punggung yang berukuran lumayan besar. Soalnya buku pelajaran yang dibawa pasti lumayan banyak setiap harinya. Beda sama waktu jalan ke mall, pilih tas punggung yang berukuran kecil dan memuat dompet, payung, handphone dan barang penting lainnya. Ukuran dari tas punggung yang kita pakai juga memengaruhi penampilan, lho.

 

Bahan

Buat membawa barang bawaan berat, pastikan tas punggung kita berbahan tebal dan jahitan rapi. Enggak lucu kalau barang bawaan kita jatuh di jalan gara-gara tas bolong, kan? Makanya hal pertama tadi itu penting. Bahan kulit bakalan jadi pilihan paling aman sekaligus keren. Soalnya timeless banget dan awet kalau kita bisa merawatnya.

 

Motif atau polos?

Bagi kamu yang lebih suka gaya sederhana yang enggak banyak warna, tas polos lebih enak buat dipilih. Sedangkan tas motif juga bisa kita pakai atau beli biar setelan ke sekolah kita enggak polos-polos amat. He-he-he.


Cek detail

Pilih tas punggung dengan tali yang cukup lebar, biar pundak enggak pegal waktu barang bawaan lagi banyak-banyaknya. Beda sama kamu yang kepengin bawa tas punggung kecil, tali gendong yang lebarnya tipis juga boleh dipilih, kok.

 

 

(lana, foto: nittygrittynow.com, streetpeeper.com, markdsikes.com, tumblr.com, streetstyleseconds.com, whatwearewearing.com, indecentxposure.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN