Fashion

4 Gaya Memakai Belt

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 6 Mei 2014

4 Gaya Memakai Belt

Salah satu aturan fashion yang enggak biasa adalah menggunakan belt. Makanya benda yang satu ini wajib ada di lemari kita. Ada berbagai jenis belt yang bisa kita pakai untuk dipadupadankan dengan baju kita.

leather belt + dress
Baju dengan potongan model longgar bisa kita kombinasikan dengan belt untuk memberikan efek melangsingkan. Pilih belt dengan ukuran sedang atau skinny belt. Kita bisa memasangnya pas dibadan. Kalau enggak pede dengan bentuk perut belt bisa dililitkan secara longgar dan sedikit turun ke bawah seperti gaya tahun 70an.

Belt + cardigan
Cardigan yang berkesan casual bisa dipakai di acara formal kalau digabungkan dengan belt. Pilih Cardigan yang longgar dan sedikit panjang. Lalu lilitkan belt pada cardigan. Biar keren, cari belt dengan warna yang kontras dengan cardigan kita. Bisa juga warna belt sama dengan warna sepatu atau tas. Sebagai pengganti cardigan bisa juga kita menggunakan jaket.

Wide belt + dress
Ingin tampil sedikit seksi? Pilih deh dress selutut yang pas dibadan dan gabungkan dengan wide belt. Tapi hati-hati dengan wide belt kalau kita bertubuh kecil. Ini akan memberikan kesan kita makin kecil. Triknya, pilih wide belt yang satu warna dengan dress.


Celana panjang + skinny belt
Ini bergaya tomboi? pakai skinny belt dan celana panjang atau jeans. Cari skinny belt yang agak panjang sehingga bisa kita buat simpul.


(muti, foto-foto: post24.com, theclassycubicle.com, redbookmag.com, stylebistro.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN