Fashion

4 Game Smartphone buat Pecinta Fashion

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 21 November 2013

4 Game Smartphone buat Pecinta Fashion

Suka sama fashion? Beberapa aplikasi smartphone ini dijamin bikin kamu ketagihan!

 

Style Studio

Game ini membuat obsesi fashion kita masuk ke dalam permainan. Style Studio ini benar-benar member kita kebebasan untuk berkreasi. Kita nanti akan diarahkan untuk membuat baju, jaket, dress, celana dan aksesori secara virtual. Dan kemudian tinggal di-mix&match sesuai dengan selera. Selain itu kita juga bisa pakai foto diri sendiri, lho!

Download  

 

Fashion Star Boutique

Jadi owner butik? Bisa! Di game ini kita bisa men-design baju, menambahkan pattern, dan membuat butik sendiri. Kita bisa memajang hasil design dengan virtual body yang ada. Selain itu kita harus pelajari trik jualan supaya bisa memenuhi permintaan customer, dan menjaga customer kita tetap senang biar mereka belanja lagi. Kalau butiknya udah besar, kita bisa bangun butik di tempat lain loh. Yang mau punya fashion butik, cobain serunya disini!

Download 

 

Dress Up! Back to School

Kita bisa tetap terhibur meskipun main game ini berjam-jam. Kita bisa mempraktikkan styling skill kita dengan 12 level yang tersedia. Kita bisa menggunakan student atau teacher looks, termasuk di dalamnya baju dan aksesori. Setelah itu kita bisa share hasilnya kerja kita ke Facebook ataupun Twitter.

Download 

 

Shopaholic World

Kita bisa belanja di Paris, Hawaii, New York dan miliki semua jenis wardrobe yang kita mau, dandan sesuka kita, dan bisa sharing outfit  favorit kita ke teman-teman. Tapi kita juga harus irit ya. Soalnya setiap harinya kita cuma dapet $500 untuk belanja lebih dari 800 barang. Kalau uangnya enggak cukup kita harus cari pekerjaan supaya bisa nambah duit tiap harinya. Beneran seperti kehidupan sehari-hari ya, girls!

Download 

 

(ucil, foto: itunes.apple.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN