Fashion

4 Cara Tampil Dengan Pinggang Langsing

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 3 Juni 2014

4 Cara Tampil Dengan Pinggang Langsing

 

Punya pinggang langsing pasti impian tiap cewek. Sayangnya  hal ini sulit dicapai. Pinggang kita kadang ada lemaknya  dan terlihat menggelambir ketika kita pakai celana panjang. Kondisi seperti ini sering juga disebut sebagai muffin top.  Tampil dengan muffin top adalah salah satu kesalahan fashion yang fatal. Enggak perlu binggung kalau kita punya muffin top. Karena ada trik-trik fashion yang bisa kita gunakan agar punya pinggang langsing.

 

Pakaian dalam yang benar

Pakaian dalam sangat berpengaruh pada penampilan keseluruhan kita. Salah pakaian dalam akan terlihat keluar juga. Untuk mengakali muffin top ini kita sebaiknya memilih pakaian dalam yang bisa menyembunyikan si muffin top. Pilih celana dalam yang high rise atau garis celananya diatas puser kita. Hindari menggunakan celana g-string atau celana ketat dengan garis celana dibawah perut kita.

 

Low rise jeans is big no no

Celana jeans dengan posisi di bawah pinggang akan membuat muffin top semakin terlihat. Sebagai gantinya cari jeans yang posisinya pas dibagian puser  kita, ya. Oh'ya kalau kita senang menggunakan ikat pinggang, gunakan ikat pinggang berukuran kecil dan jangan dipasang terlalu ketat, agar pinggang terlihat langsing.

 

Peplum dress

Salah satu trik lain untuk membuat pinggang langsing adalah menggunakan peplum dress. Dress jenis ini akan menuntupi bagian lemak di pinggang dan membuat kita lebih langsing. Enggak hanya itu, potongan peplum dress yang cantik cocok buat setiap suasana.

 

Atasan longgar

Kalau kita suka dengan skinny jeans. Agar pinggang tetap langsing, kita bisa mengakali dengan menggunakan atasan yang longgar. Pilih juga potongan blus atau kaos yang melewati perut kita. Dengan cara ini, muffin top bisa ditutupi. Bahan juga perlu kita perhatikan. Jangan memilih bahan yang terlalu tipis dan jatuh, karena ini akan membentuk badan sehingga muffin top pun terlihat. Pilih bahan yang agak tebal seperti katun.

 

(muti, foto-foto: thedreslyn.com, stylelist.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN