Fashion

4 Cara Mengubah Penampilan Tanpa Keluar Uang

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 30 September 2014

4 Cara Mengubah Penampilan Tanpa Keluar Uang

Bosan dengan baju kita yang itu-itu saja?  Suka sebel melihat diri sendiri di kaca? Nah ini saatnya kita mengubah total penampilan.  Biasanya mengubah penampilan pasti akan mengeluarkan uang. Tapi ada beberapa cara  mengubah penampilan tanpa keluar uang. Silakan dicoba biar orang lain pangling melihat kita.

 

Bongkar Lemari baju

Coba bongkar lemari baju kita dan atur lagi dengan baik. Kadang kita bisa menemukan baju-baju yang sudah lama enggak terpakai karena selalu ada ditumpukan paling bawah.  Setelah itu coba padupadankan beberapa baju yang jarang kita pakai dengan baju yang terbaru. Pasti ada kombinasi padu padan yang enggak terbayangkan sebelumnya. 

 

Ubah belah rambut

Tatanan rambut bisa mengubah seluruh penampilan kita,lho. Jadi kalau kita terbiasa menggunakan belah tengah, coba sesekali mengubah dengan belah disisi kiri atau belah disisi kanan.  Kita juga bisa berkreasi di poni. Kalau dulu enggak punya poni, sesekali pakai poni dan sebaliknya.

 

Ganti gaya bermake up

Coba ingat-ingat apa make up apa yang sering kita pakai? Apakah kita lebih senang pakai eyeliner dan lipstik? Atau cukup lipstik dan blus on?  Kalau sudah tahu, ganti kebiasaan itu. Misalnya kita lebih senang pakai blush on dan lipstik. Sesekali, ganti blus on dengan eye liner dan lipstik doang. Atau kalau biasanya kita hanya pakai lipstik. Untuk acara-acara spesial ulaskan sedikit blush on dan eye liner.  Jadi cling deh, penampilan hari itu.

 

Tukaran baju dan aksesoris

Bosan dengan koleksi baju dan aksesoris kita? Gimana kalau kita  menukarnya dengan sahabat atau saudara kita. Caranyan gampang banget. Kita bongkar isi lemari, dan pilih beberapa baju serta aksesoris yang akan kita barter. Misalnya jumlahnya 10. Lalu kita minta sahabat atau saudara kita melakuan hal yang sama. Usahakan nilai dan kualitasnya sama. Misalnya Baju baru yang kita beli dua bulan lalu ya dibarter dengan baju baru teman juga.

 

(muti, foto: blogspot.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN