Fashion

3 Tips Gaya Dengan Kaos Kaki Sesuai Modelnya Ala Street Style

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 5 November 2014

3 Tips Gaya Dengan Kaos Kaki Sesuai Modelnya Ala Street Style

Kaos kaki tuh kayaknya benda yang paling sering kita pakai. Tapi, sadar enggak kalau kita kurang stylish pakai kaos kaki? Padahal banyak banget model dan motif kaos kaki yang bakal bikin penampilan kita jadi beda. Ini dia 3 tips gaya dengan kaos kaki sesuai modelnya ala street style.

 

(Baca juga : Yuk, Bermain Dengan Kaos Kaki!)

 

 

Kaos Kaki Selutut

Kaos kaki selutut atau knee high sock adalah fashion item wajib yang harus kita punya, girls. Apalagi yang warnanya hitam. Biar kaki kamu kelihatan lebih panjang, gabungakn kaos kaki selutut dengan dress atau rok pendek. Pilih sepatu warna hitam, putih, dan merah biar kaki kita jadi pusat perhatian dari keseluruhan penampilan.

 

(Baca juga : Tips Mix&Match High Knee Socks)

 

 

Kaos Kaki Tanggung

Kaos kaki tanggung adalah jenis kaos kaki yang panjangnya cuma sampai setengah betis. Pakai kaos kaki model ini memang agak ribet karena bikin badan kelihatan lebih buntet atau pendek. Tipsnya adalah pakai kaos kaki tanggung yang bermotif dan warna-warna cerah. Tabrak motif dengan baju atau sepatu juga oke. Psst, tapi jangan tabrak warna ya nanti makin enggak oke.

 

(Baca juga : Kaos Kaki Buat Tiap Model Sepatu)

 

 

Kaos Kaki Pendek

Ini dia model kaos kaki yang paling banyak kita pakai. Kadang kita enggak sadar kalau pakai kaos kaki pendek juga bisa stylish. Pilih kaos kaki pendek yang punya detil lucu, misalnya renda atau bergambar unik. Kalau mau kaos kaki kita stands out, pakai sepatu yang enggak lebih tinggi dari mata kaki. Tips terakhir, pakai kaos kaki yang warnanya beda sendiri dari keseluruhan tampilan kita hari itu.

 

(arsi, foto : tumblr.com, stylebubble.co.uk, streetcatwalk.com, asos.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN