Fashion

3 Syarat Sebelum Mengikuti Tren Fashion Memakai Kaos Kaki dengan Sandal

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 18 September 2015

3 Syarat Sebelum Mengikuti Tren Fashion Memakai Kaos Kaki dengan Sandal

Tren fashion memakai kaos kaki dengan sandal membuat perpecahan pendapat. Ada stylist yang mendukungnya tapi ada juga yang tidak mau menyarankan untuk mencobanya. Tapi, kalau kita tetap mau mencobanya, ada 3 syarat sebelum mengikuti tren fashion memakai kaos kaki dengan sandal ini, girls!

 

(Baca juga: 3 Tips Gaya Dengan Kaos Kaki Sesuai Modelnya Ala Street Style)

 

Pilih kaos kaki warna gelap

Wardrobe stylist Rebecca Frey seperti dilansir dnainfo.com mengatakan kalau salah satu syarat sebelum mengikuti tren fashion ini adalah memilih kaos kaki warna gelap. Karena ada banyak bagian kaos kaki yang terbuka, sehingga mudah terkena kotoran di jalan. Tidak ada yang lebih buruk dari terlihat dengan kaos kaki putih kecoklatan karena kotor.

 

 

(Baca juga: Kaos Kaki Buat Tiap Model Sepatu)

 

Dressed up

Walaupun kesannya santai, tapi memadukan kaos kaki dengan sandal enggak bisa sembarangan. Kalau terlalu kasual kita bisa kelihatan kayak baru bangun tidur atau lagi sakit. Menurut stylist Laura Solin-Valdina dari NYCSTYLIST kita harus merencanakan dengan hati-hati baju yang akan kita pakai dan semuanya harus dicocokkan dengan kaos kaki dan sandal kita. Intinya adalah dressed up. Kita bisa mencontoh berbagai fashion blogger supaya enggak salah kostum.

 

(Baca juga: Tampil seru dengan kaos kaki)

 

Enggak selalu cocok sama semua gaya

Masih menurut stylist Laura Solin-Valdina dari NYCSTYLIST, gaya ini enggak selalu cocok sama semua gaya. Sehingga kita harus siap dengan kemungkinan dandanan kita kadang pas tapi kadang bisa meleset. Tapi, seperti semua tren fashion, modal yang harus kita punya sebelum mencobanya adalah informasi sebanyak-banyaknya dan rasa percaya diri.

 

(Baca juga: Trend to Try: Socks and High Heels)

 

(foto: dailymail.co.uk, feralcreature.com, japacolle.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN