Fashion

3 Jeans Yang Harus Dihindari Cewek Berbokong Besar

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 2 Desember 2014

3 Jeans Yang Harus Dihindari Cewek Berbokong Besar

Punya bokong besar? Cewek berbokong besar belum tentu berarti gemuk, lho. Tapia da 3 model jeans yang harus dihindari cewek berbokong besar. Biar enggak kelihatan semakin penuh atau malah pendek.

 

(Baca juga: Kenali Jeans Yang Cocok Buat Bentuk Tubuh Kita)

 

Jeans berkantong

 

Harus diakui, hampir semua model jins memiliki kantong pada bagian belakang dan sisi samping. Namun disarankan kita memilih jeans minim kantong, karena kantong bukannya menutupi bentuk bokong besar, tapi justru membuatnya terlihat semakin besar.

 

Apalagi, jika ukuran kantong cukup besar, dengan imbuhan detail kancing, resleting atau detail aksesori pemanis lainnya.

 

Sebaiknya pilih jins model pocketless seperti jeans legging atau yang kini terkenal dengan sebutan jegging. Biasanya jegging tidak memiliki kantong bagian belakang sehingga cocok sebagai jawaban atas masalah kita.

 

(Baca juga: Trend To Try: Overall)

 

Boyfriend jeans

 

Kenapa jeans model ini enggak cocok untuk cewek yang berbokong besar? Boyfriend jeans memiliki siluet H-line yang longgar atau kendur. Terlebih jika pemilihan bahannya corduroy atau bahan lain yang tebal. Walaupun memakai high heels kita tetap terlihat pendek.

 

(Baca juga: Trend to Try Boyfriend Jeans)

 

Jeans pinggul rendah (super low rise)

 

Jeans model ini akan membuat lemak yang tersembunyi semakin nampak.

 

Penting untuk memberi kesan tubuh proporsional atau ideal karena berkaki jenjang dengan mengetahui batas garis antara tubuh bagian atas dan bawah. Cara pertamanya, ialah lewat pemilih bawahan seperti jeans yang jatuh pas di bagian pinggang, bukan di pinggul.

 

(Baca juga: Inspirasi dan Cara Keren Pakai Crop Top dan Celana Jeans Panjang)

 

(ridho/tabloidnova.com, foto: thestore.com, huffingtonpost.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN