Fashion

3 Cool Hairstyle with Scarf

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 22 Januari 2013

3 Cool Hairstyle with Scarf

Kain scarf dengan motif yang cantik dan full colour ternyata enggak hanya bisa diselempangkan di leher kita. Kita bisa mengubah tampilan gaya rambut kita juga dengan menggunakan selembar kain scarf.

 

Bandana

Cara paling gampang memodifikasi gaya kita dengan scarf adalah dengan membentuknya menjadi bandana. Caranya pun gampang, cukup pilin scarf hingga menjadi kain panjang. Letakkan scarf yang sudah dipilin tepat di dahi kita lalu ikat rapi di bagian bawah rambut. Kalau ingin tampilan lebih vintage lagi kita bisa menguncir tinggi rambut kita, setelah itu baru bentuk pita ikatan rambut kita.

 

Turban

Tutup sebagian rambut kita dengan turban biar dapat tampilan yang lebih edgy. Caranya gampang, cukup lipat scarf jadi segitiga. Letakan scarf yang sudah dibentuk segitiga tepat di atas kepala kita dengan ujung lancip yang menghadap ke bawah. Lalu satukan satu ujung dengan ujung yang lainnya dari bawah kepala lalu menyilang ke atas dahi kita. Ikat ujung scarf membentuk pita. Turban ini akan lebih keren lagi buat kita yang punya rambut pendek.

 

Bun Scarf

Menutupi rambut cepol kita dengan scarf bisa jadi tampilan gaya yang menarik. Caranya cukup cepol rambut kita, lalu ikat satu sisi scarf ke arah bawah cepolan. Bungkus cepolan rambut dengan mengikat bagian bawah scarf  ke atas ikat rambut.

 

Jadi, tampilan gaya scarf yang kaya apa nih yang mau kamu coba untuk hang out nanti?

 

(gita, foto: hairromance.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN