Fashion

2013 Fashion Trends

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 15 Januari 2013

2013 Fashion Trends

Tahun baru, tren baru. Di 2013 ini para desainer berlomba menciptakan karya yang seiring dengan tren terbaru. Dari serangkaian tren, ini dia tiga item yang paling wearable. Bisa banget nih kita coba.

 

Sporty dress

Dress dengan rok potongan A-line dan memperlihatkan bagian bahu dan tangan ini akan jadi tren di 2013. Sporty dress ini memang simple banget, biasanya panjang rok selutut. Karena simple dan terkesan ringkas makanya disebut sporty dress. Bisa dibilang mirip pakaian yang digunakan petenis.

 

Dress ini sangat disukai karena bisa dipadukan dengan heels, wedges, sandal, boots, bahkan dengan canvas sneakers. Kalau enggak terlalu suka terlihat bagian bahu, padukan dengan cardigans dan kita bakal tetap terlihat manis!

 

Bermuda shorts

Celana sedikit di atas lutut yang longgar tapi bikin kita tampak cool ini akan kembali tren di tahun 2013 ini. Berbagai peragaan busana di New York diramaikan kehadiran celana ini. Bukan hanya bikin tampilan kita chic, bermuda shorts nyaman buat dipakai.

 

Padukan jeans bermuda shorts dengan blouse see-through atau motif bunga untuk kecan chic. Atau cotton bermuda shorts dengan tanktop berlapis blazer. Jangan lupa tetap pakai heels, wedged, atau heeled boots ketika memakai celana ini. Biar kita enggak terlihat sloppy.

 

Peekaboo pieces

Kalau dalam bahasa Indonesia, istilah peekaboo biasa diganti dengan ciluk ba. Yap, seperti arti istilah ini peekaboo pieces adalah barang fashion yang punya lubang di tempat yang enggak terduga.

 

Misalnya dress yang berlubang di pinggang, di punggung, atau di bagian lengan atas. Juga bisa berarti dress dengan bahan sheer alias see through. Sejak 2012 kita sudah banyak melihat fashion items dengan tema ini. Jangan ragu untuk mengoleksinya karena akan sangat diminati tahun ini.

 

(astri, foto: whowhatwear.com, lanisay.com, chicisimo.com, fabsugar.com)

 

Tags : fashion trend tren

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN