Fashion

13 Fashion Must Have Remaja Kece (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 22 Oktober 2014

13 Fashion Must Have Remaja Kece (Bagian 2)

Bisa tampil stylish dan keren memang butuh beberapa trik. Untuk itu, kita wajib banget punya barang-barang ini supaya bisa tetap tampil sebagai remaja kece.

 

(Baca juga: 3 Must Have Item Buat Si Rambut Pendek)

 

Little white dress

Little black dress, sih, sudah biasa. Ternyata yang enggak kalah pentingnya adalah punya little white dress di lemari kita, girls, karena mudah kita padukan dengan berbagai warna dan aksesori.

 

 

Square sling bag

Untuk penampilan yang simple, kita harus setidaknya punya satu tas selempang kotak yang kecil. Jadi pergi ke mana-mana enggak harus ribet karena menenteng handphone di tangan.

 

 

Sunglasses

Di cuaca teriknya Indonesia, kacamata hitam itu jadi barang penting untuk kita miliki. Selain bisa melindungi mata dari sinar UV berlebih, kita bisa kelihatan makin kece!

 

(Baca juga: Item Fashion yang Wajib Dipunya Remaja)

 

Boyfriend jeans

Skinny jeans is sooo last year. Meskipun skinny tetap banyak yang pakai, ada baiknya kita mulai melirik si boyfriend jeans ini untuk jadi penghuni tetap lemari kita.

 

 

A-line skirt

Rok dengan potongan a-line juga penting ada di lemari kita. Bisa jadi senjata andalan kita kalau bingung mau memadukan kaos santai kita, selain dipadukan dengan jeans.

 

 

Kemeja putih

Ini dia must-have-fashion-item yang enggak kalah penting, kemeja warna putih! Bisa kita jadikan dalaman sweater atau fashion item andalan ketika ada acara sekolah yang resmi.

 

 

Friendship bracelet

Friendship bracelet atau gelang dari benang sulam warna-warni bisa jadi penyelamat kita ketika penampilan kita terlalu polos. Kita juga bisa bikin sendiri, lho. Cek KaWanku 182, yuk, untuk lihat tips membuat friendship bracelet.

 

(Baca juga: 13 Fashion Must Have Remaja Kece Bagian 1)

 

(audrey, foto: huffingtonpost.com, tumblr.com, wifflegif.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN