Fashion

10 Kesalahan Fashion Anak Kuliah (Bagian 2)

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 30 Maret 2015

10 Kesalahan Fashion Anak Kuliah (Bagian 2)

Mumpung kita baru mau mulai jadi mahasiswa, kita simak 10 kesalahan fashion anak kuliah yang harus dihindari, yuk! Kita jadi bisa menyiasati untuk berpakaian lebih pantas tapi juga fashionable saat ke kampus.

 

Baca juga: Rekomendasi 5 Warna Lipstik Yang Cocok Dipakai Mahasiswa

 

6. Gaya ekstrem

Enggak perlu mencari gaya yang benar-benar berbeda karena kita pengin tampil anti-mainstream. Misal, kita bergaya dark gothic saat ke kampus. Saat berada di lingkungan kampus, enggak ada salahnya buat kita berbaur dengan mahasiswa lain.

 

Mending kita coba bergaya klasik seperti cewek di bawah ini. Enggak terlalu ekstrem, tapi juga bisa membuat kita tampil lebih stylish.

 

 

7. Tas ransel

Kita udah enggak memakai seragam lagi saat duduk di bangku kuliah. Makanya, ini saatnya buat mengeksplorasi gaya lebih banyak. Contoh, saat memakai tas ransel, kita bisa mencari model tas ransel yang lebih seru dan modis.

 

Ini dia model tas ransel yang modis dan bisa buat bergaya ke kampus. He-he-he.

 

 

8. Kaos dan jaket

Jangan sampai selama kita jadi anak kampus, kita selalu memadukan kaos dengan jaket melulu. Hindari memadukan kaos yang berbeda di tiap hari dengan jaket yang sama. Hal itu bisa membuat gaya berpakaian kita membosankan.


Baca juga: Insipirasi Tas Sekolah Yang Bakal Bikin Kita Makin Hits

 

9. Sneakers lover

Enggak salah kalau kita pengin memakai classic sneakers karena lebih nyaman dipakai. Tapi, seenggaknya, dua kali dalam seminggu kita coba memakai alas kaki yang lebih feminin atau berbeda dari sneakers biasa.

 

Memadukan running shoes dengan sweater dress bisa jadi pilihan buat tampil beda.

 

 

10. Terlalu high fashion

Alias kita terlalu sering memakai fashion items merk terkenal yang pastinya harganya mahal. Ingat, ke kampus itu tujuan utamanya untuk menimba ilmu. Bukan untuk unjuk fashion apalagi pamer barang-barang branded. He-he-he.


Baca lanjutannya di: 10 Kesalahan Fashion Anak Kuliah (Bagian 1)

 

(foto: tumblr.com, refinery29.com, oldbeachjournal.com, calivintage.tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN