Beauty

Wangi Sepanjang Hari

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 6 Juni 2013

Wangi Sepanjang Hari

Selain membuat percaya diri, cewek wangi juga ternyata disukai cowok, lho. Kita bisa menjaga biar badan kita wangi sepanjang hari. Beberapa produk beraroma bakalan membantu kita mempertahankan wangi ini bahkan sampai sore hari sekalipun. Dari sekolah sampai tempat les, badan tetap wangi. Asyik!

 

Sabun mandi

Pilih sabun mandi yang wanginya tahan lama, girls. Bentuknya bisa apa saja, baik batangan maupun sabun cair. Waktu mandi, pastikan semua bagian tubuh kita bersihkan sama sabun mandi, termasuk bagian-bagian lipatan. Buat mengecek wanginya, kita perlu mencium kulit dari dekat, soalnya wangi sabun mandi enggak kayak parfum yang bisa tercium dari jarak jauh.

 

Body lotion

Kalau biasanya kita memakai lotion yang enggak beraroma, sekarang kita pilih lotion yang bikin kulit kita ikut wangi. Aroma dari lotion ini biasanya tahan lama dibandingkan sabun mandi. Pilih wangi yang segar dan sesuai sama kepribadian kita, misalnya aroma bunga atau pun buah.

 

Body mist

Biasanya wangi dari body mist enggak terlalu kuat, soalnya banyak campuran air di dalamnya. Kayak namanya, body mist bukan disemprotkan ke pakaian, tapi ke badan kita. Buat tambahan biar lebih wangi, kita boleh menambahkan semprotan parfum, kok. Tapi jangan terlalu banyak, ya. Semprotkan pada bagian leher dan pundak saja.

 

Pakaian bersih

Pakaian yang sudah dipakai sekali atau bahkan lebih biasanya meninggalkan bau yang kurang sedap, girls. Apalagi kalau memang kita mudah berkeringat. Pakai baju bersih yang sudah dicuci dan diberi pewangi pakaian. Jadi, enggak ada bau badan yang tertinggal di situ.

 

Deodoran

Buat yang punya masalah sama bau badan, deodoran adalah hal yang wajib dipakai. Pakai deodoran yang wanginya senada sama wewangian yang kita pakai (body mist dan lotion). Hal ini dilakukan, biar aroma tubuh kita terhindar dari wangi yang enggak karuan karena tercampur-campur.

 

(lana, foto: adella.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN