Beauty

Tutorial Rambut Gaya Casual Ala Seleb Hollywood Ikat Half Up Buat Sekolah

Published by : Marti Posted on : Senin, 25 Agustus 2014

Tutorial Rambut Gaya Casual Ala Seleb Hollywood Ikat Half Up Buat Sekolah

Asyik! Ada lagi nih tutorial rambut gaya casual ala seleb Hollywood, ikat half up buat sekolah. Ikat yang lebih fokus di bagian atas rambut ini, cocok buat cewek yang suka gaya girly atau feminin. Gaya ini bisa kita aplikasikan pas sekolah, hangout ataupun party lho. Dan sering dipakai beberapa seleb keren saat red carpet maupun casual kayak Peyton List, Lauren Conrad, Holand Roden, Demi Lovato, Ashley Greene, Ashley Tisdale dan lain-lain. Penasaran? Coba yuk tutorial rambut gaya casual ala seleb Hollywood, ikat half up buat sekolah.

 

1

 

Ambil rambut bagian atas dan sisakan poni kita. Kumpulkan dan taruh dibagian yang kita pengin. Lalu ikat dengan karet rambu atau pakai penjepit rambut dari dua arah berbentuk menyilang.

 

Baca juga: Tutorial Bikin Rambut Bergaya Messy Natural Dengan Mudah


Jadi deh ikatan lucu ala seleb, half up!


Kalau pengin sedikit formal, coba tatanan ala Ashley Greene, dengan sedikit messy curly bagian bawah rambut.

 

1

 

Baca juga: Tutorial Sederhana Lewat GIF Bikin Rambut Tipis Kelihatan Tebal Bervolume


Gaya half up messy ala Ashley Tisdale juga oke banget. Triknya, buat ikatan tanpa menggunakan sisir.

 

1


Buat cewek rambut tebal dan panjang, bikin rambut bergelombang seperti gaya Demi Lovato.

 

1


Tutorial di atas bisa bikin lebih keren dari tatanan rambut Holand Roden. Caranya, ikatan yang kita bikin jangan terlalu ketat dan rapih.

 

1

 

(stefanie, foto: theeverygirl.com, besthairstylesgallery.com, thecelebrityhairstyles.info, thehairstyler.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN