Beauty

Trik Dapetin Wajah Segar Di Pagi Hari

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 25 Oktober 2013

Trik Dapetin Wajah Segar Di Pagi Hari

Stres maupun kurang tidur di malam hari bisa membuat kulit wajah kita terlihat lelah dan kusam. Untuk menyemangati pagi hari kita, kita juga butuh tampil segar! Dengan melakukan berbagai cara ini, kita bisa dapetin tampilan wajah segar di pagi hari.

 

Cuci muka dengan air dingin 

Setelah kita bangun di pagi hari, segeralah mencuci wajah kita dengan air dingin. Hal ini bisa membuat kita terasa segar dan kita pun enggak merasa ngantuk lagi, hi-hi-hi... Kalau pengin lebih segar lagi, k000ita juga bisa menambahkantetesan air lemon pada wajah.

 

Gunakan scrub 

Dengan melakukan pengelupasan kulit-kulit mati pada wajah, tampilan wajah akan tampak lebih segar. Karena itu, kita bisa melakukan scrub di pagi hari pada wajah kita dengan cara memakai pembersih wajah yang mengandung scrub maupun dengan scrub alami.

 

Pijat dengan es batu 

Hawa dingin memang bagus untuk kesegaran kulit. Karena itu kita bisa mencoba dengan menggunakan es batu. Pijatan pada wajah dengan menggunakan es batu selain bisa membuat kulit wajah kita menjadi lebih rileks, juga bisa meningkatkan sirkulasi darah pada wajah yang akan membuat wajah kita segar dan merona

 

Kompres mata 

Kalau kita memiliki mata yang sembab maupun lingkaran hitam di bawah mata, segerlah mengompres mata kita di pagi hari. Kita bisa menggunakan kantung teh bekas yang udah didinginkan di dalam lemari es sebelumnya, kompres mata hingga terasa segar. Kandungan anti-oksidan yang terdapat di dalam teh dipercaya bisa mengurangi lingkaran hitam di bawah mata.

 

Gunakan make-up 

Make-up memang selalu bisa menjadi penolong bagi kita. Samarkan lingkaran hitam pada mata dengan menggunakan concealer dan  tambahkan pula blush-on untuk pipi tampak merah merona. Tapi, aplikaskan secara tipis-tipis aja, ya gals, biar tampak natural.

 

(ella, foto: health.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN