Beauty

Trend To Try: Sticker Eyeliner

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 5 Mei 2013

Trend To Try: Sticker Eyeliner

Bikin gebetan terpesona dengan kerlingan mata cantik kita. Dapatkan kesan klasik pada mata dengan cara mudah. Yup, sticker eyeliner bisa jadi andalan.

Ingin terlihat stunning saat pesta?  Dengan riasan yang simple, kita tetap bisa tampil cantik dengan mencoba riasan yang fokus pada bagian mata. Buat pemula seperti kita, enggak heran kalau masih merasa sulit memakai pencil or liquid eyeliner. Hasilnya malah jadi berantakan, bentuk garisnya enggak sama antara mata kanan dan kiri, lebih parahnya lagi jadi 'rusak' karena tangan kita mengenai eyeliner yang masih basah.

Kini, ada cara yang lebih mudah buat dapetin bentuk tarikan garis yang tegas dan melengkung indah, yaitu dengan eyeliner sticker yang punya beragam variasi bentuk dan mampu bertahan lama. Cukup tempelkan eyeliner sticker yang sesuai dengan selera dan kebutuhan kita. Yuk, ikuti langkah-langkah berikut:


Caranya
1. Pilih bentuk eyeliner sticker yang diinginkan, lalu ambil salah satu eyeliner sticker dan letakkan kurang lebih pada garis atas kelopak mata kita untuk menyesuaikan apakah bentuk dan ukuran panjangnya sudah sesuai.
2. Jika perlu, gunting eyeliner sticker sesuai dengan kebutuhan bentuk dan panjang garis atas kelopak mata kita.
3. Tambahkan lem yang sudah tersedia dalam kemasan agar eyeliner lebih menempel pada garis atas kelopak mata kita.
4. Tempelkan eyeliner sticker pada posisi yang pas pada garis atas kelopak mata, hingga terpasang rapi dan menempel sempurna. Lakukan pada kedua bagian mata.


Tips
Enggak perlu menambahkan eyeshadow dengan warna yang berlebihan. Padukan dengan warna riasan yang natural, seperti nude atau salem. Biarkan stiker eyeliner kita yang menjadi pusat perhatian.

Material velvet pada eyeliner sticker cenderung berbulu. Sebaiknya gunakan bedak atau eyeshadow terlebih dahulu, agar serbuk bedak maupun eyeshadow enggak akan jatuh dan menempel hingga mengotori sticker eyeliner kita.


(sekar, foto: mancil)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN