Beauty

Trend To Try: Hot Pink And Orange Lipstick

Published by : Marti Posted on : Jumat, 3 Januari 2014

Trend To Try: Hot Pink And Orange Lipstick

Lipstik merah, matte, atau berwarna pastel sudah biasa, girls. Sekarang saatnya mencoba lipstik berwarna bold atau terang. Contohnya hot pink dan oranye. Memang, sih, butuh keberanian tinggi untuk memakai lipstik ini. Tapi, hot pink dan orange lipstick mampu meningkatkan eprcaya diri kita dalam waktu singkat, lho. Berani untuk mencobanya?

 

Syarat utama dalam memakai lipstik ini adalah dengan memakai makeup minimalis untuk mata dan pipi. Sehingga fokus perhatian hanya di bibir kita, girls. Memakai eyeliner hitam dan maskara plus blush on berwarna pastel sudah cukup, kok.

 

Hot Pink Lipstick

Hindari Makeup Pink

Untuk eyeshadow atau blush on, hindari warna pink, meskipun sedikit. Karena terlalu banyak pink di wajah akan membuat kita terlihat menor, girls. Sebaiknya pilih nude color untuk riasan mata dan pipi sehingga fokus hanya terlihat di bibir kita.

 

Matching Pencil Lips

Karena warna ini sangat terang, sebaiknya gunakan pencil lip berwarna sama agar enggak terlalu kelihatan, girls. baru setelah memakai pencil lips ini kita bisa memakai lipstik. Atau, kita juga bisa memakai lip pencil berwarna netral.

 

Feminine Outfit

Warna pink memang identik dengan kesna feminin. Karena itu, kita bisa memakai outfit yang feminin untuk menonjolkan lipstik ini, seperti yang berwarna pink lembut.

 

Orange Lipstick

Lipstik berwarna oranye bisa memberikan kesan kuning pada gigi. Jika kita mempunya gigi yang sedikit menguning, sebaiknya lupakan untuk emncoba lipstik ini karena hanya akan membuat gigi jadi lebih putih. Tapi tenang aja girls. kita bisa kok mendapatkan gigi putih dengan cara alami.

 

Pilih Warna Oranye Yang Pas

Ada banyak warna oranye yang bisa kita pilih dan sesuaikan dengan warna kulit serta acara yang pengin kita datangi. Jika kita punya kulit putih, kita bisa memilih warna oranye muda sehingga membuat kulit jadi tambah bercahaya. Untuk pemilik kulit kuning, kita bisa memilih lipstik oranye berwarna sedikit terang. Untuk pemilik kulit cokelat bisa memilih lipstik oranye terang jarena akan tampak sempurna di kulit kita. warna ini cocok buat kita yang suka tampil edgy, lho.


Gunakan Dengan Benar

Warna yang pas akan percuma jika enggak dipakai dengan benar. Pertama, gunakan lip liner berwarna yang sama dengan lipstik untuk membuat garis yang membingkai lipsik. Lalu tambahkan bedak tabur tipis di bibir sebelum menggunakan lipstik.

 

(iif. foto: christinaclarkevent.com, jadabeauty.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN