Beauty

Trend To Try: Casual Look

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 18 Januari 2013

Trend To Try: Casual Look

Tahun baru dan berencana mengubah gaya rambut? Daripada bingung dan memilih gaya rambut yang enggak jelas bentuknya, lebih baik rapikan sedikit rambut kita dan tiru beberapa model casual yang boleh banget kita tiru.

 

Simple bang like Emma Stone

Cukup potong lurus poni kedepan dan sisir rapi sisa rambut kebelakang. Kita boleh banget menggunakan conditioner saat rambut kita kering untuk mendapatkan tekstur yang lebih rapi dan mudah untuk dibentuk.

 

Undone topknot like Alexa Chung

Ikat tinggi rambut kita dengan ikat rambut merupakan cara tercepat dan mudah untuk mendapatkan tampilan yang lebih fashionable. Jangan takut terlihat berantakan contoh kaya Alexa Chung yang membiarkan beberapa sisi rambutnya yang terlihat terurai.

 

Down the middle like Sarah Hyland

Siapa bilang belah tengahenggak bisa bikin kita terlihat keren, buat yang punya rambut panjang se-dada jangan malu untuk menggerai rambut kita dengan model rambut belah tengah. Contohnya seperti Sarah Hyland yang terlihat lebih mature dengan rambut belah tengahnya. Untuk mendapatkan teksture yang lebih menarik, kita boleh kok catok rambut kita dan beri sedikit bentuk gelombang dibagian bawahnya.

 

Messy side braid like Demi Lovato

Rambut kepangan yang dibuat di rumah ternyata bisa buat penampilan kita kece lho! Kepang samping seperti ini pun enggak perlu bantuan dari orang lain, cukup sisir seluruh rambut ke samping depan dan mulai kepang rambut. Contohnya seperti Demi Lovato yang dulu cukup sering terlihat menggunakan rambut ini. Jangan terganggu dengan tekstur berantakan yang ada di samping rambut, justru tampilan berantakan itu yang membuat rambut kita lebih menarik.

 

Side flip like Kristen Stewart

Udah enggak ada waktu lagi untuk berdandan, coba deh rambut ke samping ala Kristen Stewart. Yang kita butuhkan adalah rambut yang cukup panjang untuk di sisir ke salah satu sisi. Bahkan kalau kita pengin niru gaya Kristen Stewart, kita enggak perlu menggunakan sisir, lho! He-he-he.

 

(gita, foto: bellasugar.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN