Beauty

Trend Kuku Musim Semi 2014

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 6 Januari 2014

Trend Kuku Musim Semi 2014

Enggak cuma pakaian dan makeup yang diramalkan akan populer oleh para desainer dunia. Perhatian mereka enggak luput hingga hal terkecil, seperti kuku. Para desainer sudah memperkirakan, nih, nail art seperti apa saja yang akan menjadi tren untuk spring 2014 ini. Yuk, kita lihat!

 

Half-moon rising

Disebut half-moon karena motifnya yang setengah lingkaran di bagian bawah kuku dibuat berbeda yang terlihat seperti munculnya bulan yang hanya setengah. Tren dengan nail art ini banyak terlihat di berbagai panggung runway, seperti Milly, Katie Hughes, Jeni Kayne, Peter Som, Mila Schon dan lainnya.

 

Sparkling season

Penambahan aksesori yang berkilau yang akan membuat kuku kita menjadi pusat perhatian, juga diperlihatkan oleh para desainer. Honor, Jenny Packham, The Blonds hanyalah beberapa nama dari segelintir desainer yang memperlihatkann tren ini di panggung runway.

 

Pastel parade

Enggak hanya satu warna saja yang akan menjadi tren. Berbagai warna-warni pastel diperkirakan akan menjadi hits di tahun ini. Seperti yang diperlihatkan oleh para desainer dunia, yaitu Burberry Prorsum, Custo Barcelona, Fausto Puglisi dan NoNoo.


Stripe detail

Motif garis yang menjadi tren pada tahun lalu rasanya masih akan terlihat pada tahun ini. Tapi enggak hanya sebagai motif di baju kita aja, girls. Tahun ini motif garis juga akan menjadi motif yang ngetren untuk kuku kita, seperti yang diperlihatkan oleh Tracy Reese, Zimmerman, Emerson, Tibi, Prabal Gurung dan lainnya.


Playful nail art

kuku kita memang bisa banget buat dijadikan kanvas untuk berkreasi. Karena itu, enggak heran kalau banyak desainer yang memperlihatkan nail art yang seru untuk diaplikasikan, seperti yang terlihat di panggung runway Kenzo, Mara Hoffman, PPQ, The Blonds, Emerson dan Rebecca Minkoff.


Mad metallic

Tren metallic kembali hadir di tahun 2014 ini, tapi kali ini tren metallic juga diaplikasikan untuk kuku. Membuat penampilan kuku kita semakin keren dan eye catching, seperti yang terlihat pada peragaan Elie Saab, Philip Lim, Nina Ricci, Tadashi Shoji dan Nicole Miller.

 

3D Add-Ons

Efek 3D semakin populer di tahun 2014 ini. Enggak hanya mulai diperlihatkan pada baju, tapi juga sebagai pemanis untuk tampilan kuku kita. Efek 3D pada kuku ini diperlihatkan oleh Cushnie et Ochs, Katie Gallagher dan Topshop.

 

(ella, foto: glamour.com, harpersbazaar.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN