Beauty

Tren Potongan Rambut 2014: Undercut dan Big Hair

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 20 April 2014

Tren Potongan Rambut 2014: Undercut dan Big Hair

Pengin mengubah potongan rambut agar lebih terlihat keren? Mau coba tren potongan rambut 2014? Undercut dan big hair!

 

Menurut hairdressers Lie Kuang, untuk cewek berambut pendek, tren potongan undercut masih populer di 2014.

 

"Trennya untuk pendek saat ini undercut masih populer. Jadi yang bagian dalamnya itu dicukur. Tapi kalau tidak berani cukup bagian luarnya lebih panjang," ucapnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Selasa (15/4).

 

Sedangkan untuk cewek berambut panjang menurut Lie Kuang big hair menjadi tren di tahun ini. "Kalau untuk rambut panjang sekarang ini style-nya lagi agak big hair. Tapi enggak perlu disasak. Dari bentuk guntingannya udah bisa ngebentuk yang agak besar dan bervolume," katanya.

 

Sedangkan untuk cowok, tren potongan rambut pada tahun ini lebih maskulin dan macho. "Kalau untuk cowok saya lihat kebanyakan itu inspirasinya dari gaya-gaya barber yang di cukur habis kemudian di bagian depan itu dikerik pakai pisau cukur yang kuno sampai hilang. Lalu jambangnya dibentuk sampai lancip, kemudian di bagian atasnya diberi belahan. Rambut seperti ini terlihat di beberapa pemain bola internasional," tutupnya.

 

(yogi/al/gohitzz.com, foto: mydaily.co.uk, stealherstyle.net

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN