Beauty

Tren Model Poni Rambut Tahun 2015

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 2 Januari 2015

Tren Model Poni Rambut Tahun 2015

Setelah tahu model rambut yang akan jadi tren rambut tahun 2015, mau tahu juga dong tren model poni rambut di tahun 2015, nanti? Ini dia, girls!

 

(Baca juga: Tebak Kepribadian Lewat Poni)

 

Shaggy bang

Shaggy bang alias Poni samping dengan tekstur rambut bergelombang dan berantakan ini diramalkan akan jadi tren poni 2015. Disainer Tom Ford mendandani para modelnya dengan poni ini pada fashion show-nya.

 

 

Poni ini cocok untuk segala jenis bentuk wajah. Dan sebaiknya sipasangkan dengan model rambut messy dan bergelombang juga dengan panjang medium. Alias sedagu atau sampai pundak.

 

(Baca juga: Tips Pertolongan Pertama Buat Poni Bermasalah)

 

Eyebrow sweeping blunt bang

Disainer Marc Jackobs yang mempopulerkan jenis poni ini. Eyebrow sweeping blunt bang ini adalah poni rata tepat di mata. Jadi, setengah mata kita ketutupan oleh poni.

 

Poni ini mungkin kurang cocok buat kita yang berwajah bulat. Dan paling cocok buat kita yang suka gaya grunge dan edgy. Dengan potongan pendek dan messy hair style.

 

(Baca juga: Tips Mudah Menata Poni)

 

Blunt bang

Mirip seperti eyebrow sweeping blunt bang, tapi lebih pendek. Blunt bang hanya menutupi alis tapi enggak sampai mata. Lebih memberikan kesan feminine dan kasual kalau dibandingkan dengan eyebrow sweeping blunt bang.

 

Poni rata ini sebaiknya kita pilih dengan potongan rambut medium atau sepanjang dagu agar lebih modern. Dan cocok dengan berbagai bentuk wajah.

 

(Baca juga: Potong Poni Yuk!)

 

(astri, foto: tumblr.com, newest-hairstyles.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN