Beauty

Tren Kecantikan Paling Aneh Selama Tahun 2014

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 24 Desember 2014

Tren Kecantikan Paling Aneh Selama Tahun 2014

Sepanjang tahun ini, ada beberapa tren kecantikan yang populer di kalangan cewek-cewek dan cukup disukai seperti tren rambut ombre dan tren fake tattoo. Tapi, ada juga tren kecantikan yang bisa dibilang paling aneh selama tahun 2014, lho. Apa saja itu?

 

(Baca juga: Alis Tebal Cara Delevingne dan Bulu Mata Twiggy Jadi Tren Kecantikan Tahun 2015)

 

Half-shaved or partially shaved heads bikin penampilan cewek lebih garang. Seleb-seleb cewek mulai mempopulerkan tren rambut ini, tapi ada beberapa di antara mereka cukup berhasil tampil glamour.

 

Nah, di penghujung tahun 2014, ada tren kecantikan yang cukup bikin penasaran cewek-cewek yaitu tren mewarnai bulu ketiak.

 

(Baca juga: Aksesori Lucu Buat Merayakan Tahun Baru)

 

Cinderella surgery jadi tren kecantikan untuk membetulkan bentuk kaki cewek. Agar punya bentuk kaki yang bagus dan cocok memakai sepatu terutama stiletto, cewek-cewek rela mengoperasi kaki mereka.

 

Piercing di pipi juga jadi tren kecantikan 2014, lho. Seleb kayak Amanda Bynes terlihat mempopulerkan tren ini di awal tahun 2014.

 

(Baca juga: Cewek-Cewek Yang Pernah Menjadi Cinderella)

 

(nana, foto: buzzfeed.com, howaboutwe.com, medicaldaily.com, littlemissentertainment.com, abcnews.go.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN