Beauty

Tren Kecantikan Korea Paling Unik Dengan Ekstrak Binatang

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 12 Maret 2015

Tren Kecantikan Korea Paling Unik Dengan Ekstrak Binatang

Kalau di Jepang ada facial dengan kotoran burung, di Korea juga punya beberapa tren kecantikan unik dengan menggunakan ekstrak binatang. Apa saja tren kecantikan Korea paling unik dengan ekstrak binatang? Hmm... Jangan kaget, ya... He-he-he.

 

Sebelumnya, beauty expert yang juga mahasiswi Korea di Harvard, Alicia Yoon, mengungkapkan kenapa produk kecantikan Korea bisa berasal dari ekstrak binatang yang unik dan mungkin jarang dicoba ini. Ia menjelaskan, cewek-cewek Korea cenderung punya sifat berani mencoba dan bereksperimen jika dibandingkan dengan cewek-cewek di negara lain. Makanya, mereka meneliti hal baru dan berani juga mencoba hasil penelitian baru itu.

 

Baca juga: 5 Tren Kecantikan yang Bahaya Buat Kesehatan

 

Krim siput

Ini dia salah satu krim yang udah mulai hits di Indonesia. Krim siput dipercaya dan bahkan terbukti ampuh menghilangkan noda, bekas luka dan jerawat di wajah. Krim ini juga banyak dipakai oleh wanita dewasa untuk menghilangkan keriput wajah. Salah satu seleb di luar Korea yang langganan mengonsumsi produk kecantikan ini adalah Katie Holmes.

 

 

 

Susu keledai

Di Korea, produk perawatan kulit yang terbuat dari ekstrak susu keledai lagi hits banget. Susu keledai kaya akan vitamin C yang bagus buat kulit sensitif. Dibandingkan dengan ekstrak susu biasa seperti susu sapi, susu keledai mampu menghasilkan 4 bahkan 5 kali kandungan vitamin C.

 

 

 

Minyak kuda

Minyak kuda diambil dari lemak kuda yang diteliti dapat membuat steril kulit sehingga menjadi lebih bersih dan juga halus. Minyak kuda adalah salah satu produk ekstrak hewan unik yang dibuat Korea. Seorang mahasiswi Korea yang berkuliah di Harvard, Alicia Yoon berkata, "Minyak kuda itu terkenal untuk membuat steril dan juga terkenal karena daya serapnya yang bagus untuk kulit."

 

 

 

Gel kulit babi

Satu produk gel ini dibuat dengan menggunakan 70 ribu ml ekstrak kolagen kulit babi. Salah satu produk yang terkenal di Korea adalah Holika's Pig Collagen Jelly Pack. Gel ini dapat menghapus keriput dan membuat wajah lebih segar serta awet muda. Gel ini memang lebih digemari golongan wanita dewasa.

 

 

Baca juga: 7 Serial Drama Korea Tema Kedokteran Yang Wajib Kita Tonton

 

(foto: dailymail.co.uk, aliexpress.com, tradekorea.com, tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN