Beauty

Tips Tetap Cantik Setelah Penerbangan Panjang

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 21 September 2013

Tips Tetap Cantik Setelah Penerbangan Panjang

Kadang kita merasa wajah dan rambut kita enggak oke waktu turun dari pesawat setelah penerbangan yang cukup lama. Meskipun kita enggak bisa mandi dan touch up kayak di rumah, setidaknya kita bisa tampil cantik dengan cara yang singkat, girls. Biarpun enggak maksimal yang penting kita tetap pede. Hi-hi-hi.

 

Parfum

Biar tetap merasa segar, pakai parfum yang kita bawa dalam botol ukuran kecil. Karena jumlah cairan yang dibawa ketika masuk pesawat terbatas, kita bisa membawa parfum dalam bentuk padat, girls. Pakai di area kayak belakang telinga, leher dan lengan kita.

 

Kertas minyak

Bersihkan wajah kita terlebih dahulu memakai tisu, setelah itu baru kita memakai kertas minyak. Hal ini juga bakal membantu wajah kita biar enggak terlalu kusam, apalagi buat kamu yang tipe wajahnya berminyak.

 

Pelembab

Pelembab wajah penting banget buat wajah kita, soalnya setelah penerbangan panjang dan terkena AC dari pesawat, wajah kita bakalan kekurangan nutrisi. Pakai pelembab secukupnya setelah kita membersihkan wajah dan memakai kertas minyak.

 

Lipbalm

Biarpun bibir kita enggak terlalu kering, lipbalm bakal membantu bibir kita terlihat lebih cantik. Kita juga bisa memilih lipbalm dengan warna dan aroma tertentu. Misalnya, aroma buah yang bikin kita merasa segar.

 

Bedak

Sentuhan terakhir, kita tinggal memakai bedak buat melapisi wajah. Kita enggak perlu minder karena baru turun dari pesawat. Kalaupun enggak sempat memakai bedak, hal-hal yang tadi kita lakukan juga sudah cukup membuat wajah terlihat segar, kok.

 

(lana, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN