Beauty

Tips Tampil Cantik Alami Dari Yoona ‘SNSD’

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 6 Juni 2013

Tips Tampil Cantik Alami Dari Yoona ‘SNSD’

Member SNSD yang satu ini sering didaulat sebagai member yang paling cantik dan punya kulit yang sehat. Itu semua karena Yoona memang selalu merawat dan menjaga kesehatan kulitnya, plus enggak memakai make-up berlebihan yang bisa merusak kulit. Jadi enggak ada salahnya kita intip tips tampil cantik alami dari Yoona. Siapa tahu ketularan. Hi-hi-hi....

 

Menjaga kesehatan kulit

Bagi Yoona, rahasia buat tampil cantik adalah punya kulit yang sehat, karena itu sadar akan kebersihan diri adalah hal yang penting. "Membersihkan kulit secara teratur itu penting sekali. Selain itu kita harus tidur cukup agar kulit tetap sehat dan bisa beregenerasi dengan baik."

 

Rajin pakai pelembab

"Sering kelelahan bikin kulit aku kering karena itu aku rajin memakai krim pelembab untuk wajah. Untuk make-up dan produk kecantikan kulit lainnya pun, aku selalu memilih yang produk mengandung banyak pelembab.

 

"Selain itu, agar produk perawatan kulit yang dipakai terserap dengan lebih baik, rendam handuk kecil dalam air hangat, peras lalu tempelkan pada wajah selama beberapa saat."

 

Mengatasi jerawat

"Kalau sedang berjerawat tapi besoknya harus shooting atau photo shoot, aku akan menghilangkannya dengan menggunakan kapas pembersih dan mencelupkannya sedikit pada saline solution, lalu mengoleskannya secara rata dan menyeluruh pada bagian yang berjerawat dan area sekitarnya.  Setelah itu, baru aku oleskan obat penghilang jerawat diatasnya."

Note:

Saline solution adalah air garam steril yang biasanya digunakan untuk axmengobati atau mencegah infeksi pada kulit.  Ini adalah produk kesehatan yang banyak dijual di apotek atau toko obat.

 

Make-up tipis dan natural

Buat sehari-hari, Yoona yang aslinya agak tomboy, lebih suka pakai pelembab dan BB cream  saja. Alias enggak terlalu suka pakai make-up, apalagi yang tebal. Kalaupun memakai make-up Yoona selalu menghindari produk make-up yang berat atau keras. "Aku biasanya cuma pakai dasar bedak yag ringan dan tipis supaya terlihat lebih natural, dengan sedikit  blush on dan maskara. Soalnya kulit sehat adalah dasar paling penting untuk make-up."

 

"Untuk mata, daripada memakai dark atau smokey eye make-up, aku pilih memakai eye shadow warna pink natural untuk membuat area sekitar mataku terlihat cantik  dan enak dilihat."

 

 "Sedangkan bibir, karena bibirku sudah cukup merah, jadi aku cuma pakai lip balm supaya enggak kering dan terlihat lebih natural."

 

(aisha, foto:newk-popnews.blogspot.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN