Beauty

Tips: Pretty Eyes

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 8 Maret 2013

Tips: Pretty Eyes

Kadang, tanpa kita sadari, ada kalanya mata terasa lelah karena sering belajar, membaca terlalu berlebihan, sering menggunakan laptop, menonton tv dalam waktu yang lama dan lain sebagainya. Jika mata kita terasa lelah, lebih baik jika kita mengistirahatkan mata dengan memejamkan mata sekitar 5-10 menit. Kalau punya waktu berlebih, ada baiknya melakukan perawatan ekstra pada mata kita.

Krim mata
krim berguna untuk menjaga kelembaban, membuat kulit tetap kencang dan mencegah munculnya keriput. Berbagai macam krim mata pun bisa dengan mudah kita jumpai. Tapi, sebelum membeli, cermati dahulu bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Hindari krim mata yang mengandung wewangian karena dapat mengiritasi mata.

Pengaplikasian krim pada wajah
Oleskan krim pada mata menggunakan jari manis. Hal ini karena  jari manis merupakan jari yang lebih lembut dan rapuh dibandingkan jari lain. ingat, area mata sangat halus dan jika memulaskan krim berkali-kali dengan tekanan yang cukup kencang dapat memicu munculnya keriput.

Pijat lembut
Jangan lupa lakukan pijatan lembut di area kelopak mata bagian atas dan bawah. Hal ini berguna untuk melancarkan peredaran di daerah mata sehingga bisa membuat kita lebih rileks.

Kompres
Lalu, gunakan kapas untuk mengompres mata dengan air dingin atau toner yang enggak mengandung alkohol. bisa juga menggunakan potongan buah timun yang merupakan buah dengan kandungan gizi dan air yang tinggi .

Voila! Tampilan kita jadi lebih cerah, segar dan cantik!


 
(ella)/sekar, foto: dok. www.lovingyou.com

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN