Beauty

Tips Perawatan Rambut untuk Cewek Pengendara Motor

Published by : Marti Posted on : Minggu, 14 September 2014

Tips Perawatan Rambut untuk Cewek Pengendara Motor

Sebagai cewek pengendara motor salah satu hal yang tetap harus kita jaga adalah kesehatan dan keindahan rambut. Helm yang lama menutupi rambut bisa membuat mahkota kita lama-lama menjadi rusak. Untuk menjaganya, ikuti tips perawatan rambut untuk cewek pengendara motor, yuk!

 

(Baca juga 7 Cara Alami Agar Rambut Cepat Panjang)

 

Choose your best helm!

Yap! Pilih helm kesayangan kita. Jangan terlalu sering mengganti helm atau malah kita enggak punya helm yang tetap untuk dipakai setiap mengendarai motor. Punya helm sendiri bisa menghindari kita dari berbagai kotoran-kotoran rambut dari pengguna lain.

 

 

Selalu mengandalkan scarf!

Ketika kita memang belum punya helm yang tetap, kita bisa memakai scarf untuk melindungi kepala atau rambut dari helm lain.

 

(Baca juga Perawatan Rambut Keriting)


Memakai serum rambut.

Kalau kadar pemakaian helm termasuk sering bahkan setiap hari, kita wajib merawat rambut dengan serum agar perawatan lebih intens.

 

 

Tata rambut dengan baik.

Hindari terlalu sering menggerai rambut saat memakai helm. Coba tata rambut sedemikian rupa. Salah satu tatanan rambut yang tepat adalah braided hairstyle. Hindari juga menata rambut dengan rambut kuncir kuda karena itu akan membuat rambut cepat rusak saat memakai helm.

 


Rajin keramas hingga bersih.

Kita juga wajib banget keramas yang bersih. Ini untuk menghilangkan kotoran yang menempel di mana kalau kita biarkan, rambut akan mudah rusak.

 

(Baca juga Kebiasaan Buruk yang Merusak Rambut)

 

(nana, foto: eventingnation.com, huffingtonpost.com, elitedaily.com, tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN