Beauty

Tips Merawat Rambut Keriting Waktu Cuaca Kering

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 4 September 2013

Tips Merawat Rambut Keriting Waktu Cuaca Kering

Merawat rambut keriting memang susah-susah gampang, apalagi kalau cuaca lagi kering dan kelembaban rambut kita jadi kena dampaknya. Meskipun kadang bikin kesal, sebenarnya masih ada cara biar rambut keriting kita tetap terlihat cantik waktu cuaca kering.


Conditioner

Karena keadaan di sekitar kita lagi kering-keringnya, jangan lupa buat menggunakan conditioner rambut. Kita perlu memakainya biar rambut keriting kita tetap terlihat cantik juga sehat dari dalam.

 

Produk berbahan dasar minyak

Khusus buat cuaca kering ini, pilih produk kecantikan yang berbahan dasar minyak, misalnya minyak kelapa. Kita bisa menerapkannya waktu memilih sampo dan produk kecantikan rambut lainnya.

 

Jangan terlalu sering keramas

Enggak usah terlalu sering mengeramasi rambut waktu udara lagi kering. Sampo bakalan membuat rambut kita kering kalau kita terlalu sering memakainya. Enggak perlu setiap hari, kita cukup keramas beberapa hari sekali saja, girls.

 

Atur gaya rambut

Waktu rambut keriting kita menjadi kering dan kurang enak dilihat lagi, pilih gaya rambut yang membuatnya lebih bervolume. Kalaupun kita malas buat memilih gaya macam-macam, mengikatnya saja sudah cukup, kok. Selain itu, kita juga bisa memilih potongan rambut yang memberikan volume pada rambut keriting kita.

 

(lana, foto: jadabeauty.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN