Beauty

Tips Merawat Rambut Berwarna Ala TIffany 'SNSD'

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 21 Oktober 2014

Tips Merawat Rambut Berwarna Ala TIffany 'SNSD'

Mewarnai dan styling rambut bikin rambut kita jadi kering dan cepat rusak. Apalagi para seleb yang sering banget gonta-ganti warna demi penampilan di atas panggung yang lebih fresh. Salah satu idola kita yang sering mengecat rambutnya adalah TIffany 'SNSD'. Tapi, Tiffany punya rahasia yang bikin rambutnya tetap bagus meskipun sering ditata dan diwarnai.

 

 

Rahasianya ini dia bongkar di episode ke tiga dari acara proyek terbarunya 'The Taetiseo' bersama Taeyeon dan Seohyun. Ikutin yuk tips merawat rambut berwarna ala Tiffany 'SNSD' di bawah ini.

 

(Baca juga : Ombre Banyak Warna Ala Para Model Korea)

 

- Ke salon minimal seminggu sekali untuk perawatan rambut. Perawatan rambut yang bisa kita lakukan salah satunya adalah creambath. Jangan lupa untuk trim atau potong sedikit rambut bagian bawah untuk menghindari rambut bercabang.

 

- Pakai masker rambut di rumah. Salah satu tips merawat rambut berwarna ala Tiffany 'SNSD' yang paling mudah adalah pakai masker rambut sebelum tidur. Enggak perlu repot ke salon, cukup beli masker rambut di supermarket. Lakukan ini setiap hari untuk menjaga kelembapan rambut.

 

(Baca juga : Do and Don't Saat Mewarnai Rambut)

 

 

- Rutin mengganti shampoo sesuai keadaan rambut. Penggunaan shampoo yang sama untuk jangka waktu yang panjang memang kurang baik. Nantinya rambut menjadi kebal terhadap merek tertentu. Tiffany mengganti shampoonya dengan yang khusus merawat kulit kepala kalau kulit kepalanya sedang memerah dan sensitif. Ketika banyak kegiatan, pakai shampoo yang mengandung banyak vitamin dan khusus rambut berwarna jadi tips penting dari Tiffany.

 

(Baca juga : Tren Cara Keramas Baru)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN