Beauty

Tips Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 27 Juni 2013

Tips Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami

Kadang kita enggak pede memakai rok gara-gara bulu kaki. Hal ini bikin rok dan beberapa celana pendek kita jadi jarang dipakai di lemari. Buat menghilangkannya di salon memang membutuhkan biaya yang lumayan kalau seukuran anak sekolah kayak kita. Tapi, jangan khawatir, girls. Soalnya kita bisa menghilangkannya secara alami. Asyik!

 

Madu dan air lemon

Sediakan empat sendok makan madu dan air perasan lemon. Habis itu, panaskan kedua bahan itu dengan api kecil dan aduk sampai merata. Setelah hangat, diamkan sampai asap menghilang. Tempelkan cairan tadi pada bagian kulit yang mau kita hilangkan bulunya dan tekan. Tarik ke arah berlawanan sama tumbuhnya bulu.


Putih telur, tepung jagung dan gula

Buat mengurangi bulu kaki, kita bisa menggunakan percampuran ini. Campurkan satu putih telur, satu sendok the tepung jagung dan satu sendok the gula. Campurkan semua bahan dan oleskan di atas permukaan kaki kita. Diamkan sampai kering dan mengelupas.


Merica, kapur barus dan minyak tanah

Beda sama bahan-bahan tadi yang masih enak dicium baunya, bahan yang satu ini memang kurang menyenangkan wanginya. Pertama, kita harus menumbuk kapur barus, merica dan menambahkan beberapa tetes minyak tanah. Setelah tercampur rata, oles pada bagian kaki kita. Rambut bakal rontok dengan sedirinya, deh.

 

(lana, foto: thisgirlslifeblog.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN